Share

Tampilan 5 Anak Artis Indonesia yang Tak Kalah Fashionable dengan Ibunya, Super Imut!

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Kamis 26 April 2018 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 194 1891774 tampilan-5-anak-artis-indonesia-yang-tak-kalah-fashionable-dengan-ibunya-super-imut-Ot4vSW44Zy.jpg Tampilan Fashionable anak-anak selebriti (Foto: Instagram)
A A A

TAMPIL dengan gaya pakaian terbaru atau fashionabel merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang selebritis papan atas. Hal ini guna mendukung penampilannya agar tetap terlihat paling modis di depan layar kaca atau saat bertemu dengan para fansnya.

Tapi kali ini, tidak hanya selebriti dewasa yang tampil modis, melainkan juga anak-anak mereka. Meski masih belia, anak-anak artis tersebut seakan tidak mau kalah dengan penampilan ibu mereka.

Berikut adalah anak artis yang paling modis dan banyak penggermarnya:

1. Gempita Nora Martin

Anak dari penyanyi Gisela Anastasia dan presenter Gading Martin ini selalu tampil kompak dan fashionable seperti ibunya. Bahkan Ibu dan anak ini sering sekali menggunakan baju kembaran dan tampil cantik seperti adik dan kakak.

Gempi juga terlihat sangat modis saat bergaya di depan kamera dengan jumpsuit simpel berwarna kuning. Dibawah sinar cahaya lampu dengan rambut diikat Gempita terlihat sangat cantik dengan senyum tipis di wajahnya.

(Foto: @gisel_la/Instagram)

(Baca Juga: Jelang Ramadan, Awkarin Ubah Tampilan dengan Mengenakan Hijab, Cantik Deh!)

2. Nastusha Olivia Alinskie

Putri cantik dari Chealsea Olivia dan Glenn Alinskie ini memang sangat mirip dengan sang ayah sudah sangat modis dari bayi. Gimana tidak, sang ibu sudah mendandani Nastusha dengan bando bunga lucu dan baju yang simpel dan fashionable.

Di mana Nastusha terlihat sangat cantik, modis dan elegan saat menggunakan dress berwarna coklat silver dan bando bunga hitam saat pernikahan tantenya.

(Foto: @nastusha.olivia.alinskie/Instagram)

3. Sienna Kasyafani

Sienna anak dari pasangan bercerai Marshanda dan Ben Kasyafani ini sangat terlihat mirip dengan ibunya, sama-sama cantik dan fashionable. Sienna tampil modis saat menggunakan dress dengan nuansa pink muda dengan motif bungan berwarna shocking pink, serta juga sepatu berwarna senada. Tak hanya itu, penampilan Sienna dipermanis dengan menggunakan bando merah.

(Foto: @benkasyafani/Instagram)

(Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

4. Arsy Hermansyah

Putri pertama dari Ashanti dan Anang Hermasyah ini juga dinilai sangat modis oleh para penggermanya. Arsy seakan tidak mau kalah dengan penampilan sang ibu dan juga kaka tirinya Aurel Hermansyah dari pernikahan sang ayah dengan Krisdayanti.

Arsy tampil menawan dengan dress berwarna coklat dengan motif bunga dengan hiasan pita berwarna senada yang mempermodis tampilannya. Selain itu rambut panjang yang diikat setengah dengan poni menambah manis penampilan Arsy.

(Foto: @arsy.hermansyahh/Instagram)

5. Thalia Putri Onsu

Anak semata wayang dari Sarwendah dan Ruben Onsu ini juga tak mau kalah dengan ibunya. Di mana Thalian dalam setiap kesempatan terlihat sangat modis, salah satunya saat tampil dengan dress dengan motif bunga kuning dan sepatu model kucing berwarna merah.

Selain itu, penampilannya juga dipermanis dengan tas berwarna mersah serta kacamata dengan warna senada.

(Foto: @thaliaputrionsu/Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini