Share

Ini Dia Deretan Artis India dengan Ponsel Pintar Kesayangan

Ahmad Luthfi, Okezone · Kamis 26 April 2018 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 196 1891655 ini-dia-deretan-artis-india-dengan-ponsel-pintar-kesayangan-gMJsFkb1na.jpg (Foto: Themobileindian)
A A A

JAKARTA - Ponsel tidak hanya menjadi alat komunikasi, melainkan telah menjadi alat multifungsi untuk mengabadikan gambar atau mungkin menunjukkan status sosial.

Berikut ini deretan artis asal India dengan ponsel pintar mereka, seperti dilansir Themobileindian, Kamis (26/4/2018).

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan, aktor India yang melegenda rupanya menggunakan iPhone. Dalam posting-an yang diunggah ke dunia maya, ia tampak berfoto bersama dengan teman atau penggemarnya menggunakan ponsel pintar besutan perusahaan asal Amerika Serikat, Apple.

Salman Khan

Aktor pria Salman Khan memperlihatkan ponsel canggih ketika ia tampak berselfie. Ponsel itu ialah iPhone yang dimanfaatkannya untuk berfoto, menunjukkan gaya rambutnya yang maskulin dengan kaos lengan pendek yang memamerkan ototnya yang kekar.

 Salman Khan

(Foto: Themobileindian)

Baca Juga: Cerita-Cerita Lucu Tentang Mualaf Amerika yang Baru Masuk Islam

Katrina Kaif

Aktris cantik yang dijuluki Barbie Doll Bollywood ini menggunakan media sosial Instagram. Dalam posting-an pribadinya, ia menunjukkan sebuah ponsel yang digunakannya untuk berselfie.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Awkarin Ubah Tampilan dengan Mengenakan Hijab

Aliaa Bhatt

Aliaa Bhatt, perempuan muda yang masih berusia 25 tahun dan menjadi seorang pemeran serta penyanyi India yang berkarya dalam Bollywood. Dalam suatu kesempatan, ia terlihat memperbarui foto kucingnya melalui ponsel iPhone miliknya. (lut)

Aliaa Bhatt
(Foto: Themobileindian)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini