Share

Pangeran William Terekam Lagi Menahan Kantuk di Sebuah Acara, Kurang Tidur Sejak Punya Bayi Baru?

Tiara Putri, Okezone · Kamis 26 April 2018 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 196 1891669 pangeran-william-terekam-lagi-menahan-kantuk-di-sebuah-acara-kurang-tidur-sejak-punya-bayi-baru-zLlvuqbUC6.jpg Pangeran William (Foto: Dailymail)
A A A

KELUARGA Kerajaan Inggris mungkin masih larut dalam kebahagiaan atas kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton. Namun fakta bahwa pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu harus bersiap dengan tugas yang melelahkan guna mengurus bayi baru lahir tetap tidak terelakkan. Hal ini tampak terjadi pada sang pangeran.

Ya, kemarin Duke Of Cambridge telah kembali menjalani tugas kerajaan. Bersama sang adik, Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, mereka menghadiri sebuah kebaktian di Westminster Abbey, London untuk berpartisipasi dalam pelayanan Anzac Day. Sekadar informasi, pelayanan tersebut merupakan puncak dari peringatan untuk menghormati Australia dan Selandia Baru.

Pelayanan dimulai dengan kebaktian di pagi hari dan peletakan karangan bunga. Sesaat sebelum memasuki gedung kebaktian, wajah Pangeran William masih tampak segar. Bahkan dirinya sempat tertawa dan bersenda gurau dengan kerabatnya yang lain. Namun semua berubah ketika acara kebaktian dimulai dan ia duduk di kursi.

Ayah tiga anak itu tertangkap kamera beberapa kali sedang berusaha untuk menahan kantuk. Dirinya terlihat mengerjapkan mata dan tertunduk sesaat untuk memejamkan mata. Ya, walaupun sedang menjalankan tugasnya sebagai anggota kerajaan, namun Pangeran William tetaplah seorang ayah biasa.

 

Tentu ia akan terbangun di tengah malam ketika bayinya menangis untuk menemani sang istri, Kate menyusui atau sekadar mengganti popok. Hal itu memang sudah seharusnya dilakukan oleh suami sebagai bentuk dukungan bagi istrinya setelah melahirkan. Kondisi ini pastinya membuat Pangeran William tidak mendapatkan tidur yang cukup. Belum lagi ia juga harus membantu mengurus dua anaknya yang lain yang masih kecil yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Sementara itu, hingga kini nama anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton masih menjadi teka-teki. Ketika pangeran bertemu Sir Jerry Mateparae, Komisaris Tinggi Selandia Baru di Westminster Abbey ada gurauan bila Jerry adalah nama yang bagus. Mendengar hal itu Pangeran William menjawab, "Jerry adalah nama yang kuat."

 (Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

Dirinya juga menjawab ketika kondisi Kate dan sang bayi ditanyakan. "Mereka dalam kondisi baik dan mendapatkan tidur yang cukup. Terima kasih," pungkas Pangeran William seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/4/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini