Share

First Reaction Nonton Avengers-Infinity War: Marvel Sajikan "Semuanya" ke Atas Meja

Ade Indra Kusuma, Okezone · Kamis 26 April 2018 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 206 1891629 first-reaction-nonton-avengers-infinity-war-marvel-sajikan-semuanya-ke-atas-meja-sqvMC89vdK.jpg
A A A

JAKARTA - Salah satu film paling dinantikan di tahun 2018 akhirnya dirilis. Avengers: Infinity War menjadi salah satu film blockbuster yang paling dinanti di seluruh dunia.

Masih membekas di ingatan satu dekade lalu Marvel Studios mengembangkan dunia sinematiknya yang dinamai Marvel Cinematic Universe. Iron Man, yang dirilis pada tahun 2008, menjadi tonggak pertama berdirinya MCU. Dari tahun itu Marvel membuat sebuah benang merah cerita yang saling menghubungkan satu film ke film lainnya sampai menuju Avengers: Infinity War.

Di film ini menceritakan para Avenger akan menghadapi bahaya baru yang muncul dari bayang-bayang kosmik, Thanos. Ia merupakan penguasa jahat yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Ekspetasi kita selalu tinggi dan berharap film itu sebagus apa yang ‘diiklankan’, dan ini seperti dijawab oleh Marvel.

Berikut 3 faktor impresi pertama, atau first reaction usai menonton Avengers: Infinity War yang dilaksanakan di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Rabu, 26 April 2018 dalam acara peluncuran laptop Acer Spesial Edition Infinity War.

1. Thanos yang mengerikan

Hasil gambar untuk thanos okezone

Dalam trailer, Thanos nampak begitu perkasa. Di filmnya? Hmm...Anda lebih baik menonton saja sebelum mendapat spoiler-spoiler aneh.

Bisa dibilang Joe dan Anthony cerdas membuat sosok Thanos yang terlalu kuat di film. Bahkan dalam film Guardians of the Galaxy (2014) ia disebut sebagai makhluk terkuat di jagad raya. Bisa dibilang kekuatannya di film ini begitu mengagumkan, begitu juga dengan skill anak buahnya.

Namun Anthony dan Joe Russo memperlihatkan para Avengers punya peluang mengalahkan Thanos, dan itu sangat epic dalam film.

2. Pertemuan Superhero yang benar-benar Konyol

Hasil gambar untuk thor meet guardian

Jika anda lihat trrailer, Anthony dan Joe Russo tidak luput dalam memperkenalkan tokoh Avengers satu dengan lainnya. Ada kelompok Thor yang bertemu Guardians of Galaxy, lalu Spider Man, Iron Man yang bertemu Doctor Strange.

Beberapa di antara mereka bahkan belum pernah berada dalam satu film. Pertemuan antar tokoh itu digarap begitu apik yang membuatnya menjadi terasa segar sekaligus konyol.

3. Kostum-kostum baru yang bikin takjub

Hasil gambar untuk kostum baru iron man okezone

Jika kedatangan raja kejahatan yang super power, maka tak pantas jika kekuatan para jagoannya hanya begitu-begitu saja. Di film ini, sang sutradara sangat pas menempatkan bagaimana aksi Iron Man, Spiderman yang punya upgrade soal kostum.

Aksi pertarungan pun dikemas begitu epik dan keren yang mungkin membuatmu menahan nafas hingga bertepuk tangan melihat betapa gagahnya para pahlawan Avengers ini yang secara tiba-tiba punya kekuatan baru.

4. 5 Menit pertama adalah segalanya

Hasil gambar untuk loki thanos infinity

Lima menit awal film ini akan membuat matamu tak berkedip dengan kejutan yang diberikan Marvel Cinematic Universe (MCU). Rasa penasaran kita sebelum ke bioskop, wawasan atau teori yang kita bawa ke bioskop tentang siapa jagoan yang mati, itu seperti memudahkan Anda mencerna film ini dengan mudah. So, fondasi cerita yang kuat di lima menit pertamanya itu patut anda sukai bak jatuh cinta pada pandangan pertama.

So, Avengers: Infinity War, Youre so cool dude.

Selamat menonton!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini