Share

Bintangi Drama Korea, Suho EXO Tuai Pujian dari Lawan Main

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 206 1891652 bintangi-drama-korea-suho-exo-tuai-pujian-dari-lawan-main-LjvK5OwSuy.jpg Suho EXO (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Park Sung Hoon beradu akting dengan Suho EXO dalam Rich Man, Poor Woman. Keduanya pun saling melempar pujian karena bisa bekerja sama dalam satu drama Korea Selatan.

Dilansir Sindonews, Park Sung Hoon baru-baru ini mengungkap rasanya bekerja sama dengan Suho EXO dalam drama terbaru berjudul Rich Man, Poor Woman. Park Sung Hoon memuji lawan mainnya itu karena kedewasaan dan dedikasinya di dunia akting.

Seperti dilansir Soompi, aktor tampan ini akan muncul di Rich Man, Poor Woman sebagai programmer Cha Do Jin yang bekerja untuk perusahaan game Next In. Park Sung Hoon mengaku anggota EXO ini muncul dalam drama sebagai pebisnis jenius dan menjadi panutannya.

 


“Meskipun Suho lebih muda dariku, ku pikir ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya. Dia sangat tulus, dan dia memiliki keinginan besar untuk bertindak dengan baik,” kata Park Sung Hoon.

“Dia selalu memikirkan atau meminta saran tentang cara melakukan yang lebih baik. Aku sangat menyukai sisi itu,” tambahnya.

Park Sung Hoon juga berbicara tentang bagaimana Suho sangat sibuk, tetapi bagaimana tetap fokus pada aktingnya. “Sungguh menakjubkan melihat dia mencoba untuk menyampaikan karakter lebih banyak lagi. Ia juga penuh energi. Saya bahkan bercanda bertanya sekali, Dari mana semua energi ini berasal?” beber Park Sung Hoon.

 Suho EXO

Sementara, drama Rich Man, Poor Woman akan menyapa drakor dengan episode pertama pada 9 Mei 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini