Share

Ringgo: Setelah Nonton Koki-Koki Cilik Pasti Lapar!

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 26 April 2018 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 206 1891702 ringgo-setelah-nonton-koki-koki-cilik-pasti-lapar-CoRHIjqwkY.jpg Ringgo Agus Rahman dan Fanny Fabriana (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman dan Fanny Fabriana menjadi deretan pemain film Koki-Koki Cilik yang akan tayang serentak pada Juni 2018. Karena itu, mereka mengajak anak-anak hingga orang tua untuk menyaksikan film besutan rumah produksi MNC Picture ini.

Dikatakan Ringgo, film ini menjadi contoh nyata bagaimana melihat naturalnya akting anak-anak seperti Farras Fatik hingga Romaria yang akan memainkan peran sebagai koki cilik. Sembari berseloroh, suami dari Sabai Morscheck ini yakin sehabis menyaksikan film tersebut, penonton akan lapar.

"Ini film keluarga bisa dinikmati sama bapaknya, mamanya. Ini dari generasi sekarang berakting, seru kok. Ini tentang masak-memasak, abis nonton film ini, saya jamin pasti lapar," seloroh Ringgo saat dijumpai di SDIT Mambaul Ula, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (26/4/2018).

(Baca Juga: Keseruan Pemain Film Koki-Koki Cilik Sambangi Sekolah)

Senada dengan Ringgo, Fanny Fabriana menilai film ini dapat menjadi penawar rindu bagi anak-anak yang ingin menyaksikan sebuah film murni bergenre anak, terlebih film-film anak memang jarang ada. Hal ini pun diungkapkannya menjadi momen yang tepat bagi para keluarga yang ingin mengajak anak-anak untuk sekedar menambah hiburan.

"Film anak-anak salah satu film yanh ngangenin ya. Sementara menurut aku, agak jarang dan langka film anak-anak di bioskop. Jadi ini seperti momen banget, untuk ngajakin anak-anak kita, saudara-saudara kita," timpal Fanny.

Diketahui, hari ini, para pemain film Koki Koki Cilik menyambangi SDIT Mambaul Ula, Cawang, Jakarta Timur. Kedatangan para pemain untuk mengenalkan trailer film tersebut, hingga mengajak para siswa untuk bermain bersama para pemain film Koki-Koki Cilik.

Selain itu, para pemain juga sekaligus melakukan meet and great dengan beberapa fansnya. Pemain yang turut meramaikan acara tersebut adalah Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, Farras Fatik, dan Romaria. Pada kesempatan itu, Farras Fatik dan Romaria juga turut bernyanyi untuk menghibur siswa.

Pantauan Okezone di lokasi, para siswa begitu antusias untuk menyambut kedatangan dari para pemain film Koki Koki Cilik.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang impian seorang anak yang bernama Bima (Farras Fatik) ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia pikirkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga andal dalam hal memasak. (aky)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini