Share

Real Madrid Kandaskan Perjuangan Bayern Munich 1-2 di Allianz Arena

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 26 April 2018 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 261 1891538 real-madrid-kandaskan-perjuangan-bayern-munich-1-2-di-allianz-arena-9XvVlxPZxz.jpg Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio (Foto: AFP)
A A A

MUNICH – Real Madrid sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena pada Kamis (26/4/2018). Anak didik Zinedine Zidane tersebut berhasil tampil mengesankan setelah mendapatkan serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah pada babak pertama.

Bermain di Allianz Arena membuat Bayern percaya diri dalam melancarkan serangan menuju lini pertahanan Real Madrid. Robert Lewandowski dibantu oleh Arjen Robben mencoba menusuk lini pertahanan Los Blancos, sayangnya bola masih bisa diamankan dengan baik oleh Raphael Varane dan kawan-kawan.

Setelah 20 menit bermain, Bayern masih menemukan kebuntuan dalam usahanya mencetak gol. Rafinha dan Franck Ribery mencoba memainkan si kulit bundar di tengah lapangan sambil menunggu momentum yang tepat untuk melakukan serangan.

GOOLL!! Kesabaran Bayern Munich akhirnya berbuah hasil pada menit ke-28. Usai mendapatkan umpan matang dari James Rodriguez, Joshua Kimmich mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakkan keras menggunakan kaki kanannya tepat ke jala gawang Keylor Navas.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kebobolan satu gol membuat Madrid menjadi ketar-ketir. Namun mereka berusaha menenangkan diri dengan terus memberikan perlawanan menuju lini pertahanan tim tuan rumah. Keajaiban terjadi pada menit ke-44. Umpan Daniel Carvjal berhasil disambut dengan baik oleh Marcelo. Real Madrid sukses menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua Real Madrid kembali meningkatkan tensi permainannya. Lucaz Vazquez mencoba merangsek lini pertahanan Bayern dari sisi kanan lapangan. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memberikan umpan matang ke tengah lapangan yang disambar dengan cepat oleh Marco Asensio hingga berbuah gol pada menit ke-57.

Real Madrid kembali berada di atas angin setelah dua kali membobol jala gawang Ulreich. Sementara Bayern terus berupaya mencari celah dalam membangun serangan sambil merapatkan pemain belakangnya untuk menghindari serangan tiba-tiba yang dilancarkan Real Madrid.

Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam pertandingan sengit di Allianz Arena pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Ulreich; Rafinha, Hummels, Boateng, Kimmich; Martinez, Ribery, Rodriguez; Muller, Robben, Lewandowski.

Cadangan:Alcantara, Bernat, Rudy, Starke, Sule, Tolisso, Wagner.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Casemiro, Isco, Kroos; Modric, Vazquez, Ronaldo.

Cadangan: Asensio, Bale, Benzema, Casilla, Hernandez, Kovacic, Vallejo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini