Share

Bukan 2-1, Ini Hasil yang Diharapkan Ramos saat Madrid Bertemu Bayern

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 26 April 2018 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 261 1891720 bukan-2-1-ini-hasil-yang-diharapkan-ramos-saat-madrid-bertemu-bayern-hGXAQbZK3d.jpg Sergio Ramos saat berduel dengan Thomas Muller. (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)
A A A

MUNICH – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ternyata sudah memiliki harapan soal hasil yang didapat timnya saat bertandang ke markas Bayern Munich di leg I semifinal Liga Champions 2017-2018, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Palang pintu berusia 32 tahun itu awalnya berharap, Madrid dapat menang 3-0 atas Die Roten –julukan Bayern– di Stadion Allianz Arena.

Sebenarnya jika pun Madrid menang 3-0 di markas Bayern, itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Pada leg II semifinal Liga Champions 2013-2014, Los Blancos –julukan Madrid– menang 4-0 atas Bayern di Allianz Arena. Saat itu Ramos dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak dua gol.

BACA JUGA: Ronaldo Cetak Rekor Kemenangan di Liga Champions

Sementara itu, Madrid juga memiliki pengalaman menang telak di laga tandang Liga Champions musim ini. Pada leg I perempatfinal, Ronaldo dan kawan-kawan mengalahkan Juventus 3-0 di Stadion Allianz. Karena itu, Ramos berharap Madrid dapat mengulangi hasil serupa, namun tidak kesampaian.

Meski begitu, Madrid tetap meraih hasil positif pada laga dini hari tadi. Madrid memang lebih banyak ditekan, namun efektivitas permainan membuat mereka memenangi pertandingan. Madrid menang 2-1 meski tertinggal terlebih dulu.

Asensio vs Bayern

(Foto: REUTERS)

Bayern unggul lebih dulu lewat sepakan Joshua Kimmich pada menit 28. Akan tetapi, Madrid sanggup membalikkan kedudukan lewat tembakan first time Marcelo Vieira pada menit 44 dan sepakan Marco Asensio (57’).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami mengharapkan dapat menang 3-0, namun itu takkan mudah. Ini adalah Liga Champions dan saya senang dapat terlibat dalam pertandingan luar biasa ini. Madrid tampil solid, bertahan secara baik dan membuat lawan menjalani pertandingan dengan tidak mudah,” kata Ramos mengutip dari Four Four Two, Kamis (26/4/2018).

BACA JUGA: 3 Penyebab Kekalahan Bayern dari Madrid, Nomor 1 Faktor Utama

Madrid bisa dibilang sudah di ambang lolos, mengingat laga leg II dilangsungkan di markas mereka, Santiago Bernabeu. Meski begitu, Ramos menyebut Madrid akan tampil habis-habisan di pertemuan kedua.

Sergio Ramos

(Foto: REUTERS)

“Kami harus menyelesaikan pekerjaan di Bernabeu. Kami belum mendapatkan apa pun dan kami harus menunjukkan respek kepada Bayern,” tutup Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini