Share

Asensio: Madrid Harus Tampil Lebih Baik dari Bayern di Santiago Bernabeu

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Kamis 26 April 2018 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 261 1891747 asensio-madrid-harus-tampil-lebih-baik-dari-bayern-di-santiago-bernabeu-jz6x47tVMo.JPG Pemain Real Madrid, Marco Asensio. (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH – Real Madrid berjuang keras untuk meraih kemenangan saat melakoni laga leg I semifinal Liga Champions 2017-2018, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Karena itulah, gelandang Madrid, Marco Asensio, menyarankan agar rekan setimnya dapat tampil lebih baik di leg II yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Asensio percaya Madrid akan tampil jauh lebih baik ketimbang apa yang telah mereka perlihatkan di laga leg I. Kemenangan yang diperoleh Madrid di pertandingan dini hari tadi, dianggap Asensio sebagai sesuatu hal yang penting.

Baca juga: Bellamy: Madrid Lawan yang Tepat bagi Liverpool di Final Liga Champions 2017-2018

(Madrid vs Bayern. Foto: Reuters)

“Pertandingan malam ini (Kamis dini hari) sangat penting bagi kami karena telah mengunci kemenangan. Meski begitu, kami tahu bahwa kami harus tampil jauh lebih baik lagi saat kami bermain di Santiago Bernabeu,” ucap Asensio, mengutip dari Football Espana, Kamis (26/4/2018).

Menurut Asensio, Madrid harus bersusah payah untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Akan tetapi, ia merasa lega dan senang karena dapat tampil baik sehingga mampu membawa kemenangan bagi Madrid. Sekedar informasi, Asensio menjadi aktor dalam pertandingan tersebut karena mencetak gol penting bagi Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami tahu pertandingan tersebut akan membuat kami sangat menderita. Namun, pada akhirnya kami berhasil meraih kemenangan dan pergi meninggalkan stadion dengan memiliki sedikit keuntungan (dua gol tandang),” tambah pemain berpaspor Spanyol itu.

“Kami sadar bagaimana daya serangan yang dimiliki Bayern. Kami pun tahu bagaimana cara mereka mendominasi pertandingan dengan begitu lama. Tetapi, kami harus memanfaatkan dengan baik kesempatan yang ada. Dan pada akhirnya kami berhasil,” lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Baca juga: Zidane: Jalan Madrid Menuju Final Liga Champions Masih Panjang

(Madrid vs Bayern. Foto: Reuters)

Dengan dua gol tandang tersebut, setidaknya Madrid memiliki modal untuk menghadapi Bayern di laga leg kedua nanti. Setidaknya, mereka membutuhkan hasil 0-0 untuk memastikan diri mereka ke final Liga Champions 2017-2018.

Karena itulah, Asensio percaya Madrid akan tampil lebih baik lagi di Bernabeu. Madrid memang berniat tidak akan mengulangi kesalahan yang sama ketika dikalahkan Juventus di Bernabeu saat melakoni laga leg II perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini