Share

Anak Sakit, Istri Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina Kompak

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 26 April 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891541 anak-sakit-istri-pasha-ungu-dan-okie-agustina-kompak-L3fd7T0Kvy.jpg Okie Agustina, Adelia Wilhelmina, dan anak-anak mereka (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Putri mantan pasangan suami istri, Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina, Shakiena Azalea Napasha, terpaksa harus terbaring di rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh istri Pasha, Adelia Wilhelmina dalam akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Anwar, Jessica Iskandar Telah Pulang dari Amerika?

Meski telah berpisah dan memiliki keluarga baru, ibunda beserta kakak dan adik-adiknya, Kiesha Alvaro, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, hingga putra dari suami baru Okie Agustina, Miro Materazzi, tetap menyempatkan waktu untuk datang menjenguk Shakiena di rumah sakit. Bahkan antara Okie dan Adelia sama sekali tak ada jarak, sehingga membuat hubungan keduanya sangat harmonis dan kompak.

Okie Agustina, Adelia, dan anak-anak mereka

"Hari ini shakiena dirawat...alhamdulillah udah ditengokin bunda,kk icha sama nasha n miro kk ina langsung sehat...besok pulang yaaa...," tulis Adelia pada keterangan foto.

Melihat unggahan foto keharmonisan serta kerukunan keluarga ini, netizen mengaku haru. Bahkan mereka nampak bahagia bisa melihat dua keluarga bersatu dan terlihat kompak demi anak-anak mereka.

Adelia dan anak-anak

"rukun dan bahagia slalu unk keluarganya yaa mommy adelia dan mommy oki," tulis santiary5867.

Baca Juga: Cerita Lia Waode Jadi Langganan Makhluk Halus Menampakkan Diri

"Ko terharu ya mom liat nya harmonis banget," tulis anis_226.

"@adeliapasha kk adel aq bahagia bgt keluarga kalian kk bs akur bisa jadi saudaraan seneng liat kk @adeliapasha dan kk @okieagustina.gdc13 akrab sukses terus yaa kk adel dan kk oki.cepat sembuh juga bwt @shaki.zalea," tulis rafatin0506. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini