Share

Foto-Foto Maia Estianty Makin Aduhai Begini, Netizen Yakin Ahmad Dhani Menyesal

Ade Indra Kusuma, Okezone · Kamis 26 April 2018 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891596 foto-foto-maia-estianty-makin-aduhai-begini-netizen-yakin-ahmad-dhani-menyesal-q1ESf1Gk62.jpg
A A A

JAKARTA - Meskipun umur tidak lagi muda, tak membuat Maia Estianty berhenti bergaya dan pamer pose-pose cantik. Penampilan Maia selalu menarik perhatian netizen. Apalagi body Maia nampak makin sintal yang membuat fotonya makin seksi.

Melalui media sosial instagram @maiathequeen, ibu tiga anak ini kerap mengunggah foto dirinya dengan berbagai gaya.

Banyak foto-foto Maia yang menunjukkan gaya yang kekinian bak gadis yang baru berumur 17 tahun. Netizen bahkan menilai jika Dhani selalu memantau Instagram Maia, maka Dhani akan mengajaknya rujuk.

Berikut foto-foto Maia Estianty yang fashionable, seksi yang memancarkan aura kecantikannya.

Foto ini memperlihatkan kembali gaya OOTD Maia saat liburan di Paris.Ibu dari Al,El dan Dul ini mengunggah lagi potret OOTD-nya. Kali ini ia mengenakan setelan blazer berwarna hitam putih. Terlihat juga Maia menggunakan pakaian hitam di dalam blazernya. Sebuah hiasan berbentuk rantai juga ikut meramaikan penampilannya. Kacamata hitam juga ia gunakan guna melindungi matanya. Dalam caption Maia mengatakan bahwa ia segera kembali ke Indonesia.

“See you soon Indonesia,” tulis Maia.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Dalam foto ini banyak yang mengagumi body Maia.

@sunarti_60; Dan dan punya istri cantik badannya sintal cerdas tajiir ko milih yg krempeng gepeng gk bs merangkul anak anak nya.

@juwi8154; Bun, kaya masih 17thn....,"

Foto ini diunggah saat merayakan hari Kartini.  

"Selamat HARI KARTINI para wanita cantik seluruh Indonesia, tetaplah punya mimpi setinggi2nya dan eksekusi mimpi nya. Berdayakan diri dengan hal2 yang positive yang mampu meng encourage dan menjadi panutan untuk diri sendiri dan yang lainnya. Tetap cerdaskan pikiran kita dengan ilmu pengetahuan supaya kita tidak hidup terbelakang, isi pikiran kita dengan mindset positive supaya sesuatu yang baik akan datang ke kita.

Menjadi manusia bermanfaat untuk sesama itu menyenangkan bukan?

#empower #mindset #knowledge (EMK) @emkbeverlyhills_indonesia," tulisnya dalam caption.

@karrflora; Mas dhani ga nyesel liat yang skrg begini? komen netizen lain

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini