Share

Raditya Dika Ingin Pernikahannya Jadi Inspirasi Jombloers Tanah Air

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 26 April 2018 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891623 raditya-dika-ingin-pernikahannya-jadi-inspirasi-jombloers-tanah-air-q7vRkFikIC.jpg Raditya Dika (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Raditya Dika ingin pernikahan yang akan digelar bersama Anissa Aziza pada 3 Mei 2018 menjadi inspirasi para jomblo (jombloers) untuk turut serta mengakhiri masa lajang.

- Baca Juga: Malas Bahas Foto Prewedding, Raditya Dika: Lihat Saja di Instagram

Ungkapan tersebut disampaikan komika sekaligus sutradara kelahiran Jakarta 33 tahun silam tersebut saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

 

"Ya mudah-mudahan ini (pernikahan) menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya," ungkap Raditya Dika lantas tertawa pada Rabu, 25 April 2018.

Harapan Raditya diungkap bukan tanpa alasan. Pasalnya, meskipun sempat menjalin kasih dengan sejumlah wanita dari industri hiburan Tanah Air, pemain film Hangout ini lekat dengan image sebagai jomblo.

Beberapa faktor yang melatarbelakangi image tersebut adalah karena masa kesendiriannya selama empat tahun dan film, vlog, juga tulisan yang dituangkan ke dalam buku olehnya membahas seputar jomblo. Raditya Dika yakin setiap manusia memiliki jodohnya masing-masing.

"Bahwa keajaiban itu ada, mukjizat itu nyata. Mudah-mudahan bisa nikah juga," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raditya Dika melamar Anissa Aziza secara resmi pada 8 Desember 2017 yang dihadiri para keluarga dan sahabat dari keduanya.

Banyak persiapan yang tampaknya telah dilakukan pasangan kekasih beda usia tersebut. Salah satunya adalah foto prewedding yang dilangsungkan dan diunggah di sosial media masing-masing.

 

Namun sayang, saat diminta menjelaskan konsep foto prewedding, Raditya Dika menolaknya.

- Baca Juga: Intip Serunya Foto Prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza

"Ya lihat saja lah di IG gue. Ya pokoknya gitu deh. Pokoknya lihat saja kalau foto-foto mah di IG gue ada," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini