Share

Muntah-Muntah di Kapal, Istri Ernest Prakasa Hamil?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 26 April 2018 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891639 muntah-muntah-di-kapal-istri-ernest-prakasa-hamil-o0SnuG4FrW.jpg Ernest Prakasa (Foto: Dede/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ernest Prakasa sempat menceritakan kondisi istrinya, Meira Anastasia saat bermalam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur belum lama ini. Dia menyebut Meira sempat mengalami gangguan kesehatan hingga muntah-muntah di kapal.

Sejatinya, Ernest sudah mengatakan bahwa penyebab Meira muntah-muntah adalah karena asam lambung. Namun dugaan Meira hamil juga sempat menyeruak karena keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Lantas, bagaimana respon Ernest saat disinggung seputar isu kehamilan Meira?

 Ernest Prakasa

(Baca Juga: First Reaction Nonton Avengers-Infinity War: Marvel Sajikan "Semuanya" ke Atas Meja)

(Baca Juga: Raditya Dika Ingin Pernikahannya Jadi Inspirasi Jombloers Tanah Air)

"Weits, jangan dong. Jangan dong. Asam lambung. Enggak, enggak hamil. Siapa yang hamilin," kata Ernest Prakasa seraya tertawa, saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bantahan Ernest terkait isu kehamilan Meira bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia dan Meira baru merayakan hari jadi pernikahan sepulang dari Labuan Bajo. Selain itu, perayaan hari jadi pernikahan keduanya juga hanya dirayakan secara sederhana.

"Iya anniversary kita itu kebetulan sama persis dengan ulang tahun istriku. Entah sengaja biar irit enggak harus ngadoin dua kali, ya sudah, jadi kita cuma pergi ke satu hotel di Jakarta buat quality time berduaan," terang Ernest Prakasa.

 Ernest Prakasa

"Agenda lagi padat, kita cuma kayak libur saja nginap dua hari satu malam di hotel," lanjut dia.

Terakhir, Ernest juga menegaskan dirinya sudah tidak berminat menambah momongan. Bagi Ernest, keberadaan dua anak di dalam keluarga sudah cukup.

"Enggak ah, anak gue cukup dua saja. Gila, capek," tutup Ernest Prakasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini