Share

Jadwal Padat, Ruben Onsu Sedih Jarang Bertemu Anak

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 26 April 2018 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891642 jadwal-padat-ruben-onsu-sedih-hanya-bisa-bertemu-anak-selama-3-hari-P36KDqMRUu.jpg
A A A

JAKARTA - Memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat tentu membuat Ruben Onsu kesulitan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Bayangkan saja, dalam satu hari ia mengisi 4 acara televisi secara langsung.

Oleh sebab itu, pria yang kerap disapa Bensu ini menyebutkan bahwa dirinya hanya memiliki waktu selama satu jam untuk bersama sang istri, Sarwendah.

 Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

"Aduh, iya aku ketemu sama istriku saja ini waktunya saju jam doang, belum dipotong lima belas menit sama kalian (wartawan) karena jam 9 aku harus live lagi," ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Tak hanya dengan istri, tentunya Ruben Onsu juga memiliki kesulitan untuk menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Thalia. Ia pun kerap dilanda sedih ketika anaknya menyampaikan rasa rindu kepadanya.

"Iya tahu. Dia suka bilang gini 'Ayah Thalia kangen', itu gue sedih banget," ungkapnya.

Hasil gambar untuk ruben onsu okezone

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Kakak dari Jordi Onsu ini menjelaskan bahwa dirinya hanya memiliki waktu selama 3 hari, yakni Selasa Rabu, Kamis untuk bertemu dan bermain bersama putrinya.

"Jumat, Sabtu, Minggu, Jumat pulang dari dangdutan tu langsung ke bandara. Pulangnya Senin malam, empat hari nggak ketemu. Ketemunya Selasa, Rabu, Kamis, udah tiga hari itu waktu bareng dia, kecuali ada luar kota mana yang Wenda bisa ikut dia (Thalia) ikut," papar Ruben Onsu. (ade)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini