Share

Agar Nyaman Travelling, Nadine Chandrawinata Selektif Pilih Pakaian Dalam

Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891644 agar-nyaman-travelling-nadine-chandrawinata-selektif-pilih-pakaian-dalam-n80j7PmML3.jpg Nadine Chandrawinata (Foto: Okezone)
A A A

TANGERANG - Nadine Chandrawinata termasuk artis yang gemar menjelajah keindahan Indonesia, tapi tidak banyak yang tahu persiapan yang dilakukannya saat travelling. Yuk, intip persiapannya!

Nadine berbagi cerita kepada KORAN SINDO tentang persiapan dan barang yang wajib dibawa saat travelling. Utamanya, dia membawa barang kebutuhan terkait destinasi yang akan dikunjungi, apakah pantai atau pegunungan dan sebagainya. Pasalnya ini menentukan barang yang akan dibawanya.

 Nadine Chandrawinata

Namun, ada satu perlengkapan yang dibawanya dalam berbagai kesempatan, meski diakuinya hal ini sebagai rahasia, tetapi Nadine membocorkannya, di mana dia akan memilih pakaian dalam yang nyaman.

"Apapun cuacanya, saya tetap jalan. Untuk menghadapi cuaca yang kerap tidak bersahabat, saya memakai pakaian dalam yang berkualitas," kata Nadine.

 Nadine Chandrawinata

(Baca Juga: Jadwal Padat, Ruben Onsu Sedih Hanya Bisa Bertemu Anak Selama 3 Hari)

(Baca Juga: Muntah-Muntah di Kapal, Istri Ernest Prakasa Hamil?)

Dia mengaku AIRism dari UNIQLO menjadi barang wajib yang harus dibawanya saat travelling. AIRism, diakuinya tidak sama dengan pakaian dalam merek lain.

"AIRism telah menjadi salah barang wajib yang harus saya bawa saat bepergian karena membuat saya tetap kering, dan nyaman," ungkap Nadine.

Diakuinya, AIRism bisa dipadukan dengan gaya apapun sehingga tidak perlu mengemas terlalu banyak pakaian selama perjalanan. "AIRism memiliki fitur anti-bau, saya juga terus merasa segar dan percaya diri menjalani hari yang panjang. Saya sangat merekomendasikan AIRism," imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini