Share

Chrissy Teigen: Kehamilan Kedua Ini Berat bagiku..

Pernita Hestin Untari, Okezone · Kamis 26 April 2018 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891671 chrissy-teigen-kehamilan-kedua-ini-berat-bagiku-xcpZ9hnP5t.jpg Chrissy Teigen. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Model Chrissy Teigen mengaku, kehamilan keduanya jauh lebih berat dari yang pertama. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan E! News, di karpet merah Ulang Tahun ke-35 City Harvest, di Cipriani, New York, pada 25 April 2018.

“Kehamilan kedua ini terasa lebih berat karena aku sudah memiliki anak (Luna Stephens),” ujar Teigen. Model Sports Illustrated tersebut menambahkan, “Aku harus berbagi energi antara mengasuh anak dan membawa satunya lagi dalam tubuhmu.”

Seperti diketahui, Luna baru berusia 2 tahun pada awal April 2018. Sementara janin berjenis kelamin laki-laki yang tengah dikandung Teigen, diprediksi lahir pada Juni mendatang.

Baca juga: Aktif Bermedsos, Chrissy Teigen Haramkan Unggah Foto Ini


Lebih lanjut, Teigen mengungkapkan tak ada persiapan khusus dalam menyambut kelahiran anak keduanya. “Kami hanya menggunakan barang-barang lama yang pernah dipakai Luna sebelumnya. Kami enggak ribet dengan itu,” katanya kepada People.

Perjalanan Teigen dan John Legend untuk mendapatkan anak memang cukup berliku. Setelah menikah pada 2013, mereka memutuskan untuk memulai proses kehamilan dengan mengambil 20 embrio.

Setelah melewati tes genetik, didapatkan tiga embrio yang baik. “Sayang, janin perempuan yang pertama tak berjalan dengan baik. Sementara yang kedua bertumbuh dengan baik. Itulah Luna,” kata Teigen.

Pada awal 2017, Teigen kembali mengungkapkan harapannya untuk memiliki anak kedua melalui metode transfer embrio beku. Teigen baru mengumumkan kehamilannya lewat Instagram sekitar sebulan kemudian.

Lewat Instagram, dia mengunggah foto Luna yang menunjuk pada perut Teingen sambil mengatakan, “Bayi! Bayi!” Namun menurut Teigen, hingga saat ini Luna masih belum mengerti bahwa dia akan segera menjadi kakak. “Apa yang dia tahu tentang kehamilanku, sama dengan 8 bulan silam. Artinya, dia sama sekali tak sadar akan menjadi kakak,” ujar model 32 tahun itu.

 

Baca juga: Chrissy Teigen Tinggalkan Snapchat Gara-Gara Polling Aneh soal Rihanna

Sementara itu, dalam event Ulang Tahun ke-35 City Harvest itu, Teigen dan Legend, membantu pengumpulan dana untuk menyediakan 500 paket makanan untuk masyarakat tak mampu.

Menariknya, dalam satu malam pasangan tersebut mengumpulkan USD2,2 juta setelah organisasi non-profit itu melakukan lelang untuk makan malam pribadi dengan chef Eric Ripert. Event itu dimeriahkan oleh penampilan John Legend dan dipandu oleh Teigen bersama Jean Reno dan Sandra Ripert.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini