Share

Elly Sugigi Ungkap Alasan Gemar Pacari Cowok Berondong

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 26 April 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891684 elly-sugigi-ungkap-alasan-gemar-pacari-cowok-berondong-yAtlwHLV7a.jpg Elly Sugigi dan Irfan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA Elly Sugigi memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya menyukai pria berondong ketimbang pria yang usianya sebaya atau diatasnya.

- Baca Juga: Tak Mau Dibilang Settingan, Elly Sugigi Bakal Serius Menikah dengan Irfan Sbaztian?

 

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki trauma saat menikah dengan pria yang diatasnya, bahwa dirinya khawatir akan mengalami kembali Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) seperti yang dilakukan oleh ayah Ulfi Damayanti.

“Aku juga enggak tahu itu takdir, lebih tua aku takutnya digebukin lagi, KDRT lagi seperti bapaknya Ulfi,” kata Elly belum lama ini.

Oleh sebab itu, Elly beranggapan bahwa berhubungan dengan pria dibawah umurnya terbilang lebih mudah diatur ketimbang berhubungan dengan pria yang diatasinya yang dianggap memiliki resiko.

“Karena lebih muda itu mudah diatur,” ujarnya singkat.

Namun faktanya, selama dirinya menjalin hubungan dengan brondong-brondong justru selalu kandas dalam membina bahtera rumah tangga.

Berdasarkan catatan Elly setidaknya menjalin dengan brondong, sebelumnya Elly berhubungan dengan seorang pria yang bernama Arifin yang memiliki perbedaan umur lima tahun lebih muda ketimbang Elly.

Seiring berjalan waktu akhirnya pernikahannya bubar, Kemudian Elly menikah dengan seorang pria bernama Bagus. Kali ini dirinya dianugrahi dua buah hati yang pada akhirnya bubar.

Setelah bubar dengan Bagus, Elly kembali berhubungan dengan pria bernama Aldo lebih muda 18 tahun daripada dirinya, namun lagi-lagi hubungan tersebut tidak berlangsung lama.

Dan saat ini kehadiran Irfan Sebastian yang usianya jauh lebih muda 20 tahun itu sedang masa berbunga-bunga dengan ibu tiga anak itu.

- Baca Juga: Penjelasan Elly Sugigi dan Pacar soal Video Satu Kamar di Hotel

Akankan hubungan Irfan dengan Elly Suggy akan langgeng, atau sebaliknya akan bernasib sama dengan para pria-pria brondong sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini