Share

Tertawakan Isu Selingkuh, Pengacara Jennifer Dunn: Faisal Harris Itu Setia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 26 April 2018 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891686 -n5nez2Zlq0.jpg
A A A

JAKARTA - Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell membantah rumor perselingkuhan Faisal Harris yang belakangan ramai diperbincangkan. Dia mengaku sudah mendengar keterangan langsung dari Harris mengenai kabar tersebut.

"Dia bilang itu ulah orang-orang yang enggak bertanggung jawab. Ketawa saja dia. Dia enggak percaya," ujar Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Sebelummya diberitakan, Faisal Harris kedapatan mengirim chat mesra ke wanita lain. Kabar tersebut beredar di salah satu postingan akun gosip di Instagram.

Hasil gambar untuk JENNIFER DUNN okezone

Lebih lanjut Pieter mengatakan, kesetiaan Faisal Harris kepada Jennifer Dunn tidak akan goyah meski sang istri sedang berhadapan dengan masalah hukum. Hal tersebut bisa dibuktikan lewat sikap Harris yang tidak pernah absen memberikan dukungan pada Jennifer.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

"Kalau enggak setia, enggak mungkin lah tetap mendampingi terus sampai sekarang," tuturnya.

Guna membuktikan perkataannya, Pieter Ell bahkan memberikan jadwal besuk Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia meminta awak media untuk mengecek sendiri bukti kesetiaan Faisal Harris.

 Hasil gambar untuk JENNIFER DUNN PENGACARA okezone

"Kalau mau datang saja, Selasa, Kamis dan Jumat," pungkas Pieter Ell.

Status hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris terungkap pada 10 April 2018. Pieter Ell mengumumkan bahwa Jennifer dan Harris sudah menikah sejak dua tahun lalu, tepatnya pada 9 Desember 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini