Share

Fantastis, Raffi Ahmad Pernah Dapat Honor Rp150 Juta Per Episode

Hana Futari, Okezone · Kamis 26 April 2018 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891712 fantastis-raffi-ahmad-pernah-dapat-honor-rp150-juta-per-episode-hb2wq0YAxQ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Menjadi artis multi talenta membuat Raffi Ahmad begitu sering tampil di layar kaca. Setelah dikenal sebagai bintang sinetron, Raffi pun merambah ke dunia presenter. Kemampuannya membawakan suatu acara membuat suami dari Nagita Slavina ini pernah dibayar ratusan juta per episode.

 (Baca: Bangga, Raffi Ahmad Kenang Mobil Pertama yang Dibeli)

Kebolehan Raffi Ahmad dalam membawakan acara mulai diakui ketika ia membawakan acara Dahsyat. Terbukti, selama tujuh tahun berturut-turut artis berusia 31 tahun ini selalu mendapat penghargaan sebagai host terdahsyat.

 ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

“Waktu itu aku pertama kali dapat penghargaan sebagai aktor 2006. 2007 masih di aktor, 2008 di aktor nah 2009 dan 2010 aku itu jadi host pembawa acara Dahsyat. Nah waktu itu kan Dahsyat ratingnya bagus jadi selama dari 2009 sampai sekarang 2018 di Dahsyat itu sudah tujuh tahun berturut-turut dapat penghargaan pembawa acara terbaik di Dahsyat. Jadi dari 2006 sampai detik ini enggak berhenti setiap tahun itu dapat piala terus,” ujar Raffi Ahmad ketika di acara Hotman Paris Show, Rabu (25/4/2018).

 

Raffi pun buka suara mengenai honor terbesarnya selama menjadi pembawa acara. Ia menyebut sebuah angka yang cukup fantastis yakni Rp150 juta dalam satu episode acara yang ia pandu itu.

“Saya pernah nih dibayar paling mahal waktu itu ada satu acara reguler yang sukses banget. Tayangnya dari jam 6 sore sampai jam 12 malam itu (bayarannya) Rp150 juta tiap satu episode. Tapi tayangnya 6 jam. Itu paling mahal,” sebut ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

 9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

Raffi pun menjelaskan jika awalnya acara tersebut hanya berdurasi 1 jam, namun karena acara itu mendapatkan respons yang baik dari penonton, maka durasi tayang menjadi 2 jam. Tak berhenti sampai di situ, secara bertahap acara itupun semakin bertambah durasinya hingga 6 jam per harinya.

 (Baca juga: Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp1 Milyar untuk Gandeng Nagita Slavina di The Secret Suster Ngesot)

“Itu rata-rata artis yang di situ panen uang tuh dan acaranya satu tahun enggak berhenti dari Senin sampai Minggu,” akui artis kelahiran Bandung itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini