Share

Kaki Kim Sa Rang Patah saat Alami Kecelakaan di Italia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891733 kaki-kim-sa-rang-patah-saat-alami-kecelakaan-di-italia-czOx7XaQFr.jpg Kim Sa Rang (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Kabar kurang menyedapkan datang dari dunia K-Pop. Artis cantik Kim Sa Rang mengalami kejadian tak mengenakan ketika berada di Italia.

Dilansir Sindonews, Kim Sa Rang mengalami kecelakaan saat mengunjungi Italia. Kondisi ini membuat kakinya patah.

Wakil Kim Sa Rang menyatakan pada 25 April lalu, salah satu artis top Korea ini menjalani perawatan darurat di Italia dan menjalani operasi untuk kakinya yang patah. Dia sekarang sedang memulihkan diri dan menjalani perawatan.

 Kim Sa Rang

(Baca Juga: Bagi Ringgo, Kebahagiaan Keluarga Adalah Kelancaran Makan Anak)

(Baca Juga: Bicara Sembarangan, Raffi Ahmad Diganggu Penunggu Gedung Tua)

Kecelakaan itu terjadi ketika Kim Sa Rang jatuh ke lubang yang ditinggalkan saat mengunjungi toko furniture selama perjalanan di Italia. Namun, berita yang beredar itu tidak dibenarkan pihak agensi.

"Kim Sa Rang tidak jatuh ke lubang saat bepergian. Penjelasan yang tepat tentang kecelakaan itu akan dibagikan nanti,” kata perwakilan agensi Kim Sa Rang seperti dilansir Soompi.

 Kim Sa Rang

Kim Sa Rang pertama kali menjadi terkenal ketika memenangkan kompetisi Miss Korea pada 2000 dan telah muncul di sejumlah drama, termasuk Secret Garden dan My Love Eun Dong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini