Share

Diisukan Bunting, Pengacara Jennifer Dunn: Hamil Nasi?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 26 April 2018 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891738 diisukan-bunting-pengacara-jennifer-dunn-hamil-nasi-ZacCLKJ2PW.jpg (dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell membantah rumor kehamilan kliennya. Menurut Pieter, Jennifer hanya mengalami kenaikan berat badan selama di tahanan.

"Hamil dari mana? Katanya enggak benar. Saya disuruh mengklarifikasi. Kalau hamil nasi ya, iya," ujar Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

(Baca Juga: Tertawakan Isu Selingkuh, Pengacara Jennifer Dunn: Faisal Harris Itu Setia)

Lebih lanjut Pieter mengatakan, pihaknya juga sudah mendengar langsung pernyataan dari Jennifer terkait rumor tersebut. Kata Pieter, Jennifer tertawa saat dengar dirinya diisukan bunting saat tengah menjalankan hukumannya.

"Saya kroscek ke narasumber. Kita bicara empat mata. Saya tadi langsung tanya. Ketawa dia. Ah dari mana," jelas dia.

Sementara terkait kenaikan berat badan yang dialami Jennifer Dunn, Pieter Ell menilai tidak ada keanehan dengan hal tersebut. Menurut Pieter, kenaikan berat badan kliennya disebabkan minimnya kegiatan selama di tahanan.

"Kalau montok wajar, di dalam enggak ada kegiatan," tutup Pieter Ell.

Jennifer Dunn dikabarkan hamil karena perutnya terlihat lebih buncit saat menghadiri sidang pekan lalu. Meski tidak tampak secara kasat mata, kondisi perut Jennifer memang terlihat lebih besar jika diperhatikan dengan seksama.

Rumor kehamilan sendiri beredar usai status pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris terungkap pada 10 April 2018. Dikatakan Pieter Ell, Jennifer dan Harris sudah melangsungkan pernikahan sejak 9 Desember 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini