Share

Rachel Weisz Akui Kesulitan Jalani Kehamilan Diusia 48 Tahun

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Kamis 26 April 2018 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891785 rachel-weisz-akui-kesulitan-jalani-kehamilan-diusia-48-tahun-u3L1LywqG3.jpg Rachel Weisz (Foto: Hello Magazine)
A A A

LOS ANGELES – Aktris Hollywood Rachel Weisz tengah mengandung anak pertamanya dari Daniel Craig. Diusianya yang menginjak 48 tahun, Rachel mengaku sempat kesulitan dalam menjalani masa trimester awal kehamilannya.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rachel hadir dalam sebuah acara interview salah satu televisi swasta. Pemeran utama dalam film The Mummy ini datang dengan mengenakan gaun panjang bermotif bunga-bunga.

Baca Juga: Nikahi James Bond, Rachel Weisz Tak Bisa Jadi Gadis Bond

Rachel

Wajahnya tampak begitu berseri sembari menunjukkan perutnya yang telah membuncit menandakan kehamilannya yang semakin menua. Ia telah berhasil melewati masa perjuangan pada trimester awal kehamilannya.

"Aku baik-baik saja sekarang. Aku merasa sangat kesulitan (saat memasuki usia kehamilan) sekitar tiga, empat bulan. Tapi, sekarang sudah lebih baik ada yang menendang (dari dalam rahim),” ujar Rachel, Kamis (26/4/2018).

Kabar gembira mengenai kehamilannya tersebut diumumkan pertama kali saat wawancaranya dengan New York Times pada Jumat, 20 April 2018 lalu. Rachel mengungkapkan ia sangat mengharapkan kehadiran anak pertamanya dengan Daniel yang sudah ia nikahi selama tujuh tahun.

“Saya akan segera kelihatan (hamil). Daniel dan saya sangat bahagia. Kami akan memiliki manusia kecil. Kami tidak sabar bertemu dia. Semuanya penuh misteri," katanya.

Rachel memutuskan untuk mengumumkan kisah percintaannya ke publik dengan pemeran utama Film James Bond itu pada Desember 2010 silam. Keduanya pun akhirnya memutuskan menikah setahun kemudian, tepatnya pada tahun 2011 dengan pernikahan yang sederhana.

Rachel

Baca Juga: Demi Peran, Rachel Weisz & Daniel Craig Pisah Ranjang

Baik Rachel dan Daniel masing-masing telah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya. Rachel memiliki seorang anak laki-laki berusia 11 tahun dari pernikahannya terdahulu bersama Darren Aronofsky. Sementara, Daniel memiliki seorang anak perempuan berusia 25 tahun dari pernikahan sebelumnya bersama Fiona Loudon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini