Share

Icardi Merajuk Mimpi untuk Tampil di Piala Dunia 2018

Andika Pratama, Okezone · Kamis 26 April 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 350 1891683 icardi-merajuk-mimpi-untuk-tampil-di-piala-dunia-2018-7p9IZO34Lj.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters/Alessandro Garofalo)
A A A

MILAN – Kapten sekaligus pemain Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku sangat ingin bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Hal itu sebenarnya bukan merupakan yang sulit bagi Icardi, jika melihat kemampuannya dalam membuat gol, namun hal-hal di luar itulah yang menghalangi keinginan Icardi itu.

Seperti yang diketahui saat ini, Tim Nasional Argentina merupakan salah satu tim yang memiliki materi pemain yang melimpah. selain itu keberadaan Lionel Messi membuat Tim Tango menjadi salah satu yang diunggulkan guna menjuarai Piala Dunia nanti.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Icardi yang memiliki segala elemen sebagai seorang penyerang pun seharusnya dapat masuk menjadi salah satu pemain Timnas Argentina yang akan dibawa ke Rusia. Akan tetapi, pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, enggan membawa sang pemian.

BACA JUGA: FIFA Berikan Peringatan Terkait Beredarnya Tiket Tak Resmi Piala Dunia 2018

Penolakan Sampaoli untuk membawa Icardi ke Rusia disinyalir untuk menjaga keharmonisan ruang ganti Timnas Argentina. Icardi memang merupakan sosok yang kontroversial jika berbicara kehidupannya di luar lapangan hijau.

Icardi tercatat pernah merebut istri dari salah satu pesepakbola dari Argentina, yakni Maxi Lopez. Istri Icardi saat ini, Wanda Nara, merupakan mantan istri Maxi. Ketiganya terlibat cinta segitiga dan berakibat bagi hubungan antara Icardi serta Maxi yang merenggang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akibat ulahnya itu Icardi pun tidak disukai oleh sebagian penghuni Timnas Argentina, termasuk Messi. La Pulga –julukan Messi– bahkan diisukan tidak mau satu tim dengan Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Selain dikarenakan hal tersebut, Sampaoli pun berpendapat bahwa tipe permainan Icardi saat ini tidaklah cocok dengan gaya bermain yang dia terapkan di Timnas Argentina. Pelatih berusia 58 tahun itu lebih suka memainkan Sergio Aguero sebagai pendamping Messi.

BACA JUGA: Timnas Iran Jadi yang Pertama Tiba di Rusia

Merujuk pada hal itu, Icardi pun berusaha untuk tetap sabar seraya menunggu kesempatan untuk  kembali masuk ke Timnas Argentina. Icardi yang menginjak usia 25 tahun sesungguhnya masih memiliki kesempatan untuk berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar, namun patut disayangkan jika pemain sekelas kapten Inter itu tidak dapat tampil di Piala Dunia.

“Saya pkir para pemain yang pergi ke Piala Dunia adalah mereka yang benar-benar dalam kondisi terbaik. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk ke Piala Dunia bagi saya. Saya berusia 25 tahun, saya sudah menjadi kapten di Inter selama tiga tahun dan telah membuat sejarah di sana dengan gol yang saya ciptakan,” ungkap Icardi, seperti yang diwartakan Sports Keeda, Kamis (26/4/2018).

“Saya bermimpi pergi ke Piala Dunia, apakah itu sekarang atau nanti. Saya yakin itu akan terjadi. Jika tidak sekarang, itu akan terjadi nanti. Apakah saya masuk dalam skuad atau tidak, saya tetap mendukung mereka (Timnas Argentina),” tandas kapten Inter tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini