Share

10 Tempat Paling Seram di Dunia, Masih Berani Mampir?

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 406 1891576 10-tempat-paling-seram-di-dunia-masih-berani-mampir-fjtohDTLH9.jpg Lokasi Menyeramkan (Foto: Viralscape)

BEBERAPA orang mungkin senang ada yang menguji nyalinya dengan mengunjungi tempat-tempat menyeramkan. Rasanya hampir di setiap daerah maupun negara memiliki tempat berhantu.Bila Anda penasaran dan tertarik untuk mengunjungi berbagai tempat menyeramkan di dunia, berikut ulasannya seperti yang dilansir dari ViralScape, Kamis (26/4/2018):

1. Hutan Hoia Baciu, Rusia

Hutan ini dikenal sebagai segitiga bermuda dari Rumania. Hutan Hoia Baciu memiliki cerita orang hilang, perangkat elektronik yang tiba-tiba tidak bisa bekerja, dan penampakan UFO.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Mütter Museum, Pennsylvania

Museum ini terbilang menyeramkan karena menyimpan koleksi berupa bagian tubuh seperti tangan yang terpisah, janin, hingga patung-patung.

3. Oradour-sur-Glane, Perancis

Desa kecil di Perancis ini memiliki sejarah terkait SS Nazi. Pada masanya seluruh penjuru Oradour-sur-Glane dibakar dan hampir setiap penduduk dieksekusi.

4. Jacob's Well, Texas

Tempat berbentuk sumur ini memiliki kedalaman hingga 100 kaki. Menurut cerita, ada beberapa perenang pemula yang meregang nyawa di Jacob's Well ketika menjelajahi kedalamannya. Bahkan ada mitos terkait zombie air.

5. Maunsell Sea Forts

Tempat ini dirancang untuk melindungi Inggris dari kemungkinan invasi Nazi selama Perang Dunia II. Namun seiring berjalannya waktu, Maunsell Sea Forts tidak berpenghuni sehingga terkesan menyeramkan. Hanya ada petapa, penyelundup, dan penghuni Kerajaan Sealand yang datang.

6. Varosha, Siprus

Kota pesisir ini memiliki banyak resor namun tidak berpenghuni. Setelah invasi Turki, Varosha dievakuasi dan hingga kini terasa membeku.

7. Leap Castle, Irlandia

Bangunan ini adalah salah satu kastil yang paling berhantu di dunia. Di dalam Leap Castle seakan ada kekuatan magis yang tidak dapat dijabarkan. Menurut cerita, dulunya bangunan ini digunakan sebagai tempat penyembelihan dan penyiksaan.

8. Jatinga, India

Setiap malam selama September hingga Oktober pasti ada burung yang bunuh diri di Jatinga. Kejadiannya memang tidak lama, hanya 7-10 hari. Tapi itu tentunya sudah membuat bulu kuduk berdiri.

9. San Zhi Resort, Taiwan

Pada awalnya resor ini dibangun untuk menjadi kawasan resor yang damai di luar Taipei, Taiwan. Namun ketika pembangunan, banyak pekerja yang mengalami kematian dan mengalami pembusukan di sana sehingga membuat San Zhi Resort menjadi daerah yang menyeramkan.

10. Catacombs, Paris

Tempat yang dijadikan kuburan untuk kurang lebih 6 juta mayat ini tentunya menyeramkan. Catacombs dipenuhi tulang belulang dan bagian non-turis yang ilegal.

1
10

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini