Share

7 Hasil Jepretan Kamera Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 406 1891586 7-hasil-jepretan-kamera-ini-bakal-bikin-kamu-geleng-geleng-kepala-ZBE8nVH4Sg.jpg Photographer (Ilustrasi: Finder)

HASIL foto menjadi suatu karya yang sangat sering diperbincangkan. Banyak cerita dan momentum yang dihasilkan dari sebuah foto.

Bahkan, beberapa jepretan foto dapat membuat anda percaya atau tidak dengan hasil gambarnya nanti. Apalagi, bila foto-foto tersebut menguak fakta-fakta yang mencengangkan.

Salah satunya, foto luasnya antartika, isi di dalam patung Budha, ujungnya Tembok raksasa China hingga hal kecil seperti garam yang dapat meledakan pemikiran anda.

Persiapkan pemikiran anda, berikut 7 foto yang dapat membuat anda tercengang. Simak ulasannya, dilansir BuzzFeed, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

1. Patung Buddha Berisi Mumi

 

Ketika ilmuwan mempelajari patung buda berumur 1.000 tahun di 2014, mereka menemukan mumi seorang biksu di dalamnya. Hal ini sangat mengejutkan bukan?

2. Ternyata Kapal Titanic Sudah Kalah Besar dengan Kapal Sekarang

 

Inilah ukuran Titanic dibandingkan dengan kapal pesiar (cruise) modern. Kapal Cruise di belakang Titanic adalah MS Allure of the Seas yang merupakan kapal pesiar kelas oasis.

3. Tulang Kaki Gajah Layaknya Kaki Manusia

 

Di foto ini, terlihat tulang kaki gajah terlihat seperti kaki manusia. Bayangkan, bila kaki manusia memakai heels, mirip bukan? (rzy)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Seberapa besar Anda Dibandingkan dengan Buaya?

 

Dalam foto ini, manusia tidak ada apa-apanya dibandingkan besarnya foto buaya laut tersebut. So, masih berani ama buaya?

5. Megahnya antartika dari angkasa

 

Ternyata, antartika dari angkasa sangatlah besar. Lihatlah es permanen yang berwarna putih terang, sangatlah luas. Ditambah dengan daerah berwarna gelap di bagian luar adalah es musiman.

6. Bentuk Garam Sesungguhnya

 

Dalam foto ini peneliti mencoba untuk melihat butiran garam lebih dekat. Dengan menggunakan mikroskop elektron, garam terlihat seperti kotak-kotak artefak bukan?

7. Tahukah di Mana Ujung Tembok Raksasa China?

 

Disebutkan bahwa ujung tembok Raksasa China bernama Old Dragon's Head. Ujung tersebut berada di Laut Pasifik di Shanghai Pass. (rzy)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini