Share

Intip Bulan Madu Romantis Reuben Elishama dan Istri di Turki

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 406 1891703 intip-bulan-madu-romantis-reuben-elishama-dan-istri-di-turki-25C33AM1eS.jpg Bulan madu romantis Reuben dan istri (Foto: shentyfeliziana/Instagram)

SALAH satu aktor tampan Indonesia yang dikenal melalui perannya di berbagai FTV serta sinetron, Reuben Elishama baru saja melepas masa dudanya. Yap, betul saja, pria kelahiran Jakarta 1978 ini baru saja menikahi seorang aktris asal Singapura bernama Shenty Feliziana.

Adik kandung dari penyanyi Shelomita ini menikahi sang kekasih yang telah dikenalnya selama setahun ini pada Jumat 13 April 2018 di Botanical Garden, Singapura.

  (Baca Juga: Kahiyang Ayu Pamer Perut Buncit, Ini 4 Potret Kebahagiannya Puteri Jokowi)

Dua minggu berselang setelah pernikahannya, Reuben dan istri ternyata melakukan perjalanan ke Turki untuk bulan madu. Dari foto bulan madu yang diunggahnya melalui akun Instagram (kuskuskula), Ruben dan istri tampak menikmati cerahnya matahari yang ada di Uchisar Turki.

Dalam bulan madunya ini, Reuben tampak simpel dengan hanya menggunakan jaket jeans biru dan celana warna cream serta kaca mata hitam. Begitu juga dengan sang istri, yang memakai baju sweater hangat berwarna merah dengan kaca mata bulat kuning. Selain itu, sang istri juga mengikat rambutnya dan menyematkan hiasan bunga di ikatan rambutnya.

  (Baca Juga: Mengenal Tumbilotohe, Festival Unggulan Gorontalo untuk Tarik Wisatawan Muslim)

Selain menikmati keindahan jalanan di Turki, Reuben dan istri juga tidak lupa menikmati keindahan alam Uchisar, Turki dengan berkeliling menaiki unta. Mereka juga memanfaatkan waktu untuk menikmati panorama kota Istanbul yang menyuguhi pemandangan laut dan berbatasan langsung dengan perkotaan.

 

Selain, itu, Reuben dan sang istri juga tidak lupa untuk mengunjungi bangunan yang terbuat dari tanah di Turki. Setelah itu, keduanya juga tidak melewatkan makan malam romantis di sebuah restoran yang ada di sana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini