Share

Harga Celana, Kacamata dan Sepatu Syahrini saat di Romania Bisa Buat Beli Motor Baru!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 27 April 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 194 1892006 harga-celana-kacamata-dan-sepatu-syahrini-saat-di-romania-bisa-buat-beli-motor-baru-eGJ4JdXBwf.jpg Syahrini (Foto: Instagram)
A A A

SELAIN dengan tingkah dan pembawaan dirinya yang unik, tidak dipungkiri penyanyi terkenal, Syahrini yang akrab dipanggil dengan nama panggung Princess Syahrini ini memang dikenal di mata publik dengan gaya berbusananya yang glamor.

Bagaimana tak glamor dan mewah? Sebab, semua item fashion yang melekat di tubuhnya, mulai dari atas kepala hingga ujung kaki pastilah keluaran brand atau rumah-rumah mode dunia yang membanderol harga mahal atas produk-produknya.

Baca juga: Inilah 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Seperti yang diperlihatkan Incess-begitu ia akrab disapa ketika sedang berjalan-jalan mengunjungi kota Bucharest, Romania belum lama ini. Melalui laman akun Instagram resminya (princessyahrini) wanita mantan rekan duet Anang ini menunjukkan OOTD (outfit of the day) mewahnya.

Contohnya ketika ia berpose di sudut jalan Bucharest dengan mengenakan outfit serba hitam, sekilas gaya fesyen all-black Syahrini terlihat simpel, namun tahukah Anda bahwa celana panjang kulit warna hitam dengan aksen zipper di bagian ujung bawah yang ia pakai adalah celana kulit keluaran rumah mode asal Prancis, Balmain.

 

Menurut pantauan Okezone, Jumat (27/4/2018) di media sosial Instagram melalui laman akun @fashionsyahrini celana kulit warna hitam dari Balmain yang bernama “Quilted Leather Skinny Pants” ini jika ditilik di situs belanja online net-a-porter.com , dijual seharga USD1107 atau sekira Rp15,3 juta. Untuk melengkapi penampilan serba hitamnya tersebut, Syahrini pun tak lupa menyematkan aksesori sunglasess model ‘Sunbird’ dari lini eyewear Dita seharga USD500 atau kurang lebih senilai Rp6,9 juta.

 

Masih berjalan-jalan di Bucharest, Romania, kali waktu Syahrini tampil dengan tema busana leopard, lewat pemakaian sepatu model ankle boots. Sepatu ankle boots ala Syahrini ini tentunya bukan sembarang merek, merunut pada laman akun @fashionsyahrini sepatu boots mewah ini adalah keluaran rumah mode mewah asal Italia, Dolce & Gabbana yakni “Boot Ankle Leopard Calf Hair Leather Pointed Toe Zipper” yang disebutkan hanya tersedia preowned di everfashion.com dengan harga sekira Rp5,2 juta.

 

 Baca juga: Yuk, Tengok Gaya Seksi Tanaya Alyssia yang Dikabarkan 'Selingkuhan' Al Gazali

Well, jika menggabungkan semua harga dari celana panjang, kacamata, dan sepatu boots yang dipakai oleh Syahrini saja maka tiga item fesyen Syahrini tersebut sudah memiliki total nilai kurang lebih Rp27, 4 juta. Fantastis bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini