Share

So Sweet...Kompaknya Busana Adly Fayruz dan Angbeen Rishi yang Akan Segera Menikah

Tiara Putri, Okezone · Jum'at 27 April 2018 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 194 1892091 so-sweet-kompaknya-busana-adly-fayruz-dan-angbeen-rishi-yang-akan-segera-menikah-Fw3jVvf3aL.jpg Adly Fayruz dan Angbeen Rishi (Foto: @adlyfayruz/Instagram)
A A A

KABAR bahagia datang dari aktor Adly Fayruz. Baru-baru ini sang kekasih, Angbeen Rishi menuturkan bila hubungan keduanya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka diketahui telah menjalin hubungan sekira dua tahun belakangan ini.

Walaupun usia keduanya terpaut 10 tahun, Adly dan Angbeen sudah yakin dengan pilihannya bahkan pihak keluarga sudah saling mengenal satu sama lain. Di sisi lain, dlaam berbagai kesempatan mereka kerap tampil bersama dan menunjukkan kekompakannya termasuk soal urusan gaya pakaian.

Berikut foto-foto kekompakan mereka seperti yang dirangkum Okezone, Jumat (27/4/2018)

Bergaya ala anak motor

Dalam foto ini terlihat Adly dan Angbeen berpose di depan sebuah motor. Mungkin itulah salah satu alasan yang membuat mereka mengenakan busana seperti anak motor. Adly yang tengah menatap kekasihnya sambil tersenyum terlihat mengenakan kaus putih bergambar lengkap dengan outer jaket kulit berwarna hitam.

Tak lupa ia mengenakan celana jeans berwarna navy. Sedangkan Angbeen juga terlihat memakai kaus putih bergambar sama namun ia memutuskan untuk memegang jaket kulitnya di belakang punggung dan memadankannya dengan rok jeans pendek berwarna hitam.

Adly Fairuz

(Foto: @adlyfayruz/Instagram)

Baca Juga: Kisah Cinta Mendatangkan Hidayah, Alasan Wanita Ini Jadi Mualaf Bikin Baper

Bergaya sporty

Kali ini keduanya kembali terlihat kompak karena mengenakan motif pakaian yang sama yaitu garis-garis. Adly tampak mengenakan polo shirt berwarna navy yang bermotif garis putih merah dan dipadankan dengan celana jeans berwarna pastel. Sedangkan Angbeen memilih long dress casual berwarna navy dengan motif garis-garis putih. Keduanya juga mengenakan sepatu kets berwarna putih sehingga terlihat sporty.

Adly Fairuz

(Foto: @adlyfayruz/Instagram)

Tampil santai saat liburan

Pada foto ini keduanya terlihat tengah menikmati liburan dengan pemandangan pantai. Adly tampak mengenakan baju lengan panjang dengan potongan di dada berwarna navy sedangkan di bagian bawahnya berwarna abu-abu. Celana jeans dan sepatu kets kembali dipilih olehnya. Sementara itu, Angbeen terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan rok panjang bermotif serta sandal jepit. Ia pun kembali memilih menggerai rambutnya.

Adly Fairuz

(Foto: @adlyfayruz/Instagram)

(Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

Tampil semi formal

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Adly dan Angbeen sering tampil bersama termasuk untuk menghadiri acara tertentu. Kali ini mantan kekasih Shireen Sungkar itu memilih mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan setelan jas berwarna coklat pastel yang dipadankan dengan celana panjang berwarna senada. Sedangkan Angbeen memilih jumpsuit potongan 7/8 berwarna putih.

Adly Fairuz

(Foto: @adlyfayruz/Instagram)

Bergaya elegan

Saat menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta, Adly dan Angbeen terlihat tampil elegan namun tetap serasi. Pria kelahiran 14 April 1987 itu memilih mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dikancingkan pada bagian bawah dan dipadankan dengan kemeja putih.

Sedangkan Angbeen memilih gaun panjang dengan lengan sebahu berwarna silver. Tak seperti biasanya, kali ini perempuan berusia 20 tahun itu tampak menggelung rambutnya namun tetap terlihat cantik.

Adly Fairuz

(Foto: @adlyfayruz/Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini