Share

Jessica Iskandar Blak-blakan soal Pacar Baru

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 27 April 2018 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892112 jessica-iskandar-blak-blakan-soal-pacar-baru-RnntFJBtr8.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasca pembatalan pernikahannya dengan Ludwig dikabulkan oleh pihak pengadilan, Jessica Iskandar sudah cukup lama tidak pernah terlihat menggandeng seorang kekasih. Namun ternyata, kini ia mengaku telah menemukan tambatan hati.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Anwar, Jessica Iskandar Telah Pulang dari Amerika?

Jessica Iskandar

Kendati sayangnya, saat ditanya lebih lanjut oleh awak media mengenai kekasihnya tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar ini enggan mengumbar identitas dari kekasih barunya itu.

"Iya (ada). Tapi enggak mau diomongin," ungkap Jessica Iskandar saat di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April 2018.

Telah memiliki pasangan kekasih, pemain film Dealova berharap kalau hubungannya dapat dijalani dengan serius, dan bahwa Jessica Iskandar ingin memiliki komitmen yang berujung ke pernikahan.

"Aku sih penginnya punya komitmen," tambah wanita berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Dibilang Mirip Johnny Depp, Putra Jessica Iskandar Makin Cute

Jessica Iskandar dan anak

Di tengah cerita bahagianya yang telah menemukan kekasih, ibunda dari El Barack ini justru beberapa waktu lalu berada di Jerman. Tetapi, ia memastikan kalau keberadaannya di sana bukan untuk menemui mantan suaminya, melainkan hanya sekadar transit untuk pulang ke Indonesia.

"Enggak (ketemu), kemarin tuh sebenarnya di Jerman cuma transit doang. Terus transitnya ke Jerman, Frankfurt, terus ke Singapore terus ke Jakarta," tutup Jessica Iskandar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini