Share

Ruben Onsu Diramal Kena Musibah, Sarwendah: Kita Tidak Percaya Mistis

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 27 April 2018 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892245 ruben-onsu-diramal-kena-musibah-sarwendah-kita-tidak-percaya-mistis-k6dll651j1.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ramalan Mbah Mijan yang menyebut Ruben Onsu akan terkena musibah ikut mendapat sorotan pihak keluarga. Salah satunya seperti Sarwendah, yang langsung mengabarkan kondisi terkini suaminya.

"Bisa dilihat dia sekarang, Bensu sudah gendut banget. Bukannya suuzan, tapi dari dokter saja dia dinyatakan sehat dan sangat membaik," ujar Sarwendah di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Baca Juga: Ruben Onsu Bangga Thalia Semakin Mandiri dan Mulai Kritis

Ruben Onsu

Sebelumnya diberitakan, Mbah Mijan mengaku mendapat firasat buruk usai bertatapan langsung dengan Ruben Onsu. Dia merasakan energi negatif dari pria yang merupakan sahabat baik mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez saat melakukan penerawangan.

"Mbah jujur ya baru dua kali ketemu sama Bang Ruben di dua acaranya. Terus Mbah lihat dia orangnya sebenarnya baik, terus Mbah lihat begitu, kok tiba-tiba begini ya (muncul firasat)," tutur Mbah Mijan beberapa waktu lalu.

Sayang, Mbah Mijan tidak menjabarkan firasat buruk yang dia rasakan tentang Ruben Onsu. Hal inilah yang membuat Sarwendah enggan mempercayai pernyataan Mbah Mijan.

"Kita enggak mau percaya yang mistis ya, yang realistis saja di depan mata," tuturnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Tersinggung, Mbah Mijan Minta Maaf

Sarwendah

Daripada mempercayai ramalan, Sarwendah memilih menyerahkan nasib Ruben Onsu pada Yang Maha Kuasa. Bagi Sarwendah, sesama manusia tidak dapat menentukan nasib seseorang. Terlebih seperti Mbah Mijan, yang hanya melihat nasib Ruben dari penerawangan.

"Kalau misalnya gimana-gimana nanti ya itu kehendak Tuhan lah. Daripada nanti salah juga kan. Orang sama-sama manusia," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini