Share

Intip Gaya Hangout dan Liburan Tanaya Alyssia yang Asyik, Nomor 3 Bikin Melongo

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 406 1892099 intip-gaya-hangout-dan-liburan-tanaya-alyssia-yang-asyik-nomor-3-bikin-melongo-Gs98IW5D1q.jpg Gaya Tanaya saat berlibur di Jepang (Foto: tanayalyssia/Instagram)

PEREMPUAN yang digosipkan dekat dengan Al Ghazali, Tanaya Alyssia gaya hidupnya doyan banget hangout dan liburan. Tapi dia lebih pilih liburan keluar negeri yang membuatnya enjoy.

Kira-kira Tanaya sudah pernah liburan kemana saja dan sukanya nongkrong di mana ya? Mengintip media sosial Instagram-nya (tanayalyssia), ternyata dia sering pamer liburan ke luar negeri, sekaligus menyambangi kafe-kafe cantik.

Selebgram cantik itu tampaknya lebih nyaman pergi sendiri, daripada ramai-ramai dengan sahabat dekatnya. Begitupun saat datang ke kafe, dia gemar baca buku dan pasti wawasannya luas dong.

 (Baca Juga: Rahasia Tubuh Langsing dan Kulit Sehat Julie Estelle)

Berikut adalah lima potret Tanaya yang bikin netizen tambah kepo sama sosoknya. Dirangkum Okezone, Jumat (27/4/2018), berikut ulasannya yang bikin kamu geleng-geleng.

 

Serunya Tanaya pernah berkunjung ke dunia Harry Potter

 

Kalau dilihat-lihat dari media sosialnya, Tanaya senang liburan ke Inggris. Dia pernah datang ke rumah Harry Potter di filmnya, Hogsmeade Village namanya. Pose seksinya bikin orang gagal fokus melihatnya. Saat liburan ke sana, Tanaya ngaku merasa tubuhnya pendek saat berpose di depan bangunan rumah bergaya Britania klasik yang pernah dipakai menjadi lokasi syuting film fiksi tentang penyihir tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Duduk cantik di atas salju ala Tanaya

 

Tanaya juga menyempatkan liburan ke Negeri Sakura. Dia ingin menikmati cuaca dingin salju khas di Shirakawa Go. Manjanya pose cantik Tanaya duduk di gumpalan salju dengan outfit yang cocok. Meski hawa dingin menusuk, pose fotonya tetap santai dan menikmati momen liburannya.

 (Baca Juga: Rahasia Tubuh Langsing dan Kulit Sehat Julie Estelle)

Berenang di rooftop, duh lihat fotonya pakai bikini two piece bikin melongo

 

Di beberapa kesempatan, Tanaya juga pilih liburan singkat ke Singapura. Kemolekan tubuhnya pasti jadi perhatianmu. Saat berenang di rooftop Marina Bay Sands, dia pakai bikini two piece fuscia. Lekuk tubuhnya yang aduhai bikin kamu pasti melongo saat melihatnya.

Nongkrong cantik di coffee shop ala Pinterest

 

Di sela-sela liburannya, Tanaya juga hobi nongkrong di kafe-kafe ala Pinterest. Waktu ke Bali dia sempat datang ke Frestro, kafe kekinian di pulau tersebut. Gayanya kece banget, pakai busana white sleeveless yang kesannya seksi. Dijamin, habis lihat foto ini jadi pengin lebih kepo ke momen selanjutnya kan?

Ternyata dia doyan kopi frappe

 

Di sela-sela waktu santainya, rupanya cewek yang hobi baca ini datang ke coffee shop untuk menyeruput kopi frappe. Dia sangat menikmati waktu santainya saat tidak pergi liburan. Pas mengintip media sosialnya, hampir sering cewek yang digosipkan jadi selingkuhan Al ini nongkrong di coffee shop. Kira-kira kalau kamu diajak ngopi bareng, mau enggak?

1
5

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini