Share

Liburan ke Bali, Sandra Dewi dan Keluarga Kompak Berbusana Serba Putih

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Senin 30 April 2018 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 194 1892825 liburan-ke-bali-sandra-dewi-dan-keluarga-kompak-berbusana-serba-putih-S4QEOZnThJ.jpg Sandra Dewi (Instagram)
A A A

SETELAH melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, kebahagiaan Sandra Dewi seakan tiada habisnya dan bahkan semakin bertambah. Sandra Dewi pun selalu memberikan waktu untuk melihat perkembangan dan pertumbuhan anaknya yang diberi nama Raphael Moeis tersebut dari waktu ke waktu.

Setiap harinya, Sandra Dewi tidak pernah absen mengunggah foto dan video kegiatan dan kelucuan Raphael melalui akun instagram pribadinya. Bahkan dia juga membuat aku resmi sendiri untuk anaknya.

 Baca juga: Cerita Sandra Dewi di Masa Kehamilan yang Sering Lupa Hari dan Waktu

Menginjak usia Raphael yang ke empat bulan, Sandra Dewi dan suami untuk pertama kalinya mengajak putra mereka untuk berlibur. Liburan kali ini dipilih Sandra Dewi masih di dalam negeri yakni Bali. Berbeda sekali dengan kegiatan liburan bisanya yang dilakukan oleh Sandra dan suami, mungkin karena usia Rafa (panggilan akrab anaknya) yang masih balita.

Meski hanya liburan di Bali, tapi keluarga kecilnya terlihat kompak dan bahagia bisa menikmati waktu bersama di tengah kesibukan keartisan Sandra Dewi dan pekerjaan suaminya sebagai pengusaha. Berikut gaya keluarga Sandra Dewi melansir akun instagramnya, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Liburan pertama bersama dengan anak ini, Sandra Dewi memakai outfit dengan nuansa warna putih bersama sang anak.

 Sandra Dewi dan Anaknya (Instagram)

Bukan hanya bersama sang anak saja, Suaminya juga menggunakan atasan kemeja putih sehingga tampil kompak.

Sandra Dewi dan Anaknya (Instagram)  

Liburan pertama Rafa kali ini tidak hanya bersama ayah dan ibunya tetapi juga dengan om dan tantenya.

 Sandra Dewi dan Anaknya (Instagram)

Selain itu, masih ada juga sepupunya yang ikut dan mereka semua kompak menggunakan pakaian serab putih dan terlihat bahagia dengan seyum lebar dibibirnya.

Sandra Dewi dan Anaknya (Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini