Share

Rilis Parfum Baru, Kim Kardashian Tiru Desain Parfum Ini?

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Senin 30 April 2018 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 194 1892832 rilis-parfum-baru-kim-kardashian-tiru-desain-parfum-ini-B29pnFVvKK.jpg Kim Kardashian (Foto: NPR)
A A A

BARU sehari sejak Kim Kardashian merilis tampilan botol untuk brand parfum miliknya KKW Body Perfume, tapi para penggemar justru menilai desain tersebut meniru brand Parfum Jean Paul Gaultier.

Seperti diketahui, brand parfum miliknya ini baru akan tersedia pada hari ini (30/4/2018) di website resmi KKW Body. Desain botol parfum ini diklaim dibentuk dan dibuat menyerupai tubuh telanjang Kim sendiri.

Namun, setelah perilisan penampakan parfum tersebut, banyak yang membandingkan desainnya dengan parfum Jean Paul Gaultier's Classique, yang dirilis pada tahun 1993. Botol parfum Jean Paul Gaultier sendiri dijual dalam botol yang menyerupai tubuh wanita tanpa kepala.

 (Baca Juga: Liburan ke Bali, Sandra Dewi dan Keluarga Kompak Berbusana Serba Putih)

Beberapa penggemar (fans) di Twitter mulai membandingkan dengan men-tweet dengan candaan bahwa Gaultier "ingin botol parfumnya kembali," sementara yang lain mengatakan itu "benar-benar mirip".

Selain itu, akun Instagram resmi Jean Paul Gaultier tampaknya setuju juga, dan berbagi foto botol Classique-nya sesaat setelah desain Kardashian terungkap.

  (Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke Make Up Manten)

Menanggapi tuduhan itu, Kardashian sendiri mengklaim bahwa dia hanya terinspirasi oleh patung badannya dalam membuat desain parfum tersebut.

"Patung adalah inspirasi saya, tapi saya suka botol itu," kata Kim kepada Cosmopolitan seperti dilansir di Foxnews, Senin (30/4/2018).

"Ini ikonik dan merayakan tubuh wanita, tetapi inspirasi saya adalah patung. Saya ingin (parfumnya) benar-benar menjadi pribadi dengan cetakan tubuh saya yang tepat, tetapi saya selalu menyukai botol Gaultier," tukas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini