Share

Tidak Mewah, Ternyata Cincin Favorit Meghan Markle Hanya Seharga Rp600 Ribuan!

Pradita Ananda, Okezone · Senin 30 April 2018 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 194 1892835 tidak-mewah-ternyata-cincin-favorit-meghan-markle-hanya-seharga-rp600-ribuan-t6pFOTT4Ca.jpg Meghan Markle (Foto: Dailymail)
A A A

SEBAGAI calon putri kerajaan Inggris karena menikah dengan Pangeran Harry pada Sabtu 18 Mei 2018, segala sesuatu tentang Meghan Markle menjadi menarik untuk diberitakan. Seperti salah satu contohnya, soal fashion style favoritnya.

Kali ini yang diberitakan ialah soal cincin favoritnya yang ternyata bukan cincin berlian atau dengan batu Ruby beharga super mahal, ,elainkan cincin ‘murah. Karena cincin tersebut harganya sangat terjangkau untuk ukuran seorang aktris Hollywood seperti Meghan.

Well, sebelum tampil memakai cincin pertunangan dari Pangeran Harry yang hadir dengan desain batu dari Bostwana dan dua cincin koleksi khusus pribadi milik Ibunda Pangeran Harry, Putri Diana, ada sebuah cincin yang disebutkan merupakan cincin favorit Meghan.

Meghan diketahui cukup sering terlihat mengenakan cincin dari silver keluaran BaubleBar yakni BaubleBar Peacemaker Ring. Cincin tersebut berwarna kuning keemasan dengan desain untaian helai daun merambat panjang yang melilit di antara dua jari hingga ke bagian tengah, lalu bagian ranting bercabangnya dihiasi batu kristal kecil. Terinspirasi dari alam, adalah keterangan yang tertera di situs resmi BaubleBar untuk mendeskripsikan desain cincin ini.

Baca Juga: 5 Camilan Khas Indonesia Ini Go Internasional Buntuti Rendang

Sayangnya, soal ketersediaan cincin favorit Meghan ini sudah habis terjual hanya dalam kurun waktu 36 jam! Tidak mengherankan cincin disukai oleh Meghan, karena selain dirinya banyak juga wanita yang menyukai cincin BaubleBar Peacemaker Ring tersebut.

Tapi jangan bersedih dulu, BaubleBar sedang merilis pernyataan bahwa cincin mereka sedang dalam proses produksi lagi, Dikatakan cincin menggunakan silver dalam rangka menghormati Meghan-penggemar cincin ini yang hanya dalam hitungan pekan akan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

(Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke Make Up Manten

Sebagaimana diwarta People, Senin (30/4/2018) untuk soal harga, jangan khawatir karena cincin BaubleBar Peacemaker Ring ala Meghan ini dijual hanya seharga USD42 atau sekira Rp582.752, royal style dengan budget terjangkau bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini