Share

Gaya Jan Ethes Kasih Makan Angsa bersama Jokowi di Istana Bogor, Cute Banget!

Dewi Kania, Okezone · Senin 30 April 2018 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 196 1892976 gaya-jan-ethes-kasih-makan-angsa-bersama-jokowi-di-istana-bogor-cute-banget-u79IJEFnq4.jpg Presiden Jokowi bersama Jan Ethes (Foto: @jokowi/Instagram)
A A A

JAN Ethes Srinarendra kompak main bareng Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Mereka memberi makan angsa di danau dan tampak riang sekali. Cute banget!

Di sela kesibukan tugasnya menjadi RI 1, pria 46 tahun itu sempat mengajak main Ethes di waktu akhir pekannya. Tentu cucu pertamanya itu sangat bahagia bisa main bersama sang kakek.

Di waktu Minggu sorenya, Ethes memberi makan angsa-angsa putih sambil tersenyum manis. Sangat beruntung mereka berdua bisa menghabiskan waktu akhir pekan bersama yang singkat.

"Minggu sore. Bermain dengan Jan Ethes," kata Jokowi, dikutip akun Instagramnya, Senin (30/4/2018).

Pada saat itu, Ethes mengenakan long shirt stripe abu-abu bergambar jangkar kapal. Wajahnya sumringah karena momen langka ini jarang didapatkan. Gayanya santai dan menggemaskan.

(Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke Make Up Manten

Sementara Jokowi, kemarin sore mengenakan busana favoritnya saat tugas, yakni kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sepertinya Jokowi harus melanjutkan rutinitasnya yang padat.

Kekompakan mereka pun dapat pujian lebih dari 7.000 warganet. Kegiatan mereka memang selalu mencuri perhatian orang di dunia maya. Kemudian banjir like lebih dari 500.000 warganet.

"Terus sehat ya pak,cucunya semoga selalu sehat dan pintar pak. Amin," kata @Tuminah.tum.9081

"I love pakdhe, sehat dan dimudahkan segala urusan dunia ini yang sementara," sahut @Rochkany.

Baca Juga: Untuk Perempuan Milenial, Waspadai 5 Gejala ISK biar Tidak Sering Anyang-anyangan

Para warganet pun salut dengan gaya momongnya Jokowi yang bikin cucunya nyaman. Apalagi dia pasti sibuk dengan rutinitas mengurus negara.

“Salut sama bapak @jokowi masih bisa menyempatkan waktu untuk bermain sama cucu meskipun sibuk,” tambah @nourmaliasilviani.nsa

Tak cuma itu, beberapa warganet juga salah fokus dengan gaya Ethes yang ganteng dan menggemaskan. Hmm…

“Gemasnya,” kata @trisna_anggreni.

“Gantengnya si Ethes,” puji @rianti9590.

“Jan Ethes sudah pinter gaya ya.....be happy and healthy Pak Jokowi,” imbuh @Makaraja.

Sekedar tahu, Presiden ke-7 Republik Indonesia itu memang selalu menghabiskan waktu senggangnya di Istana Bogor. Saat tidak pergi kunjungan kerja ke luar kota atau luar negeri, Jokowi menghabiskan kesehariannya di sana.

Suasanya sangat sejuk dan bikin perasaan rileks. Pastinya anak dan cucu dia betah bermain di taman istana yang super hijau. Suasananya nyaman sekali dan cuacanya sejuk, sehingga lokasi ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga besarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini