Share

5 Makanan Favorit Kim Kardashian yang Nongol di Medsosnya

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Senin 30 April 2018 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 298 1892774 5-makanan-favorit-kim-kardashian-yang-nongol-di-medsosnya-aNxrtzGHJS.jpg Kim Kardarshian (Reuters)
A A A

MESKI telah memiliki tiga orang anak, Kim Kardashian selalu tampil cantik dengan postur tubuh yang ideal. Padahal, wanita yang kini tengah gencar mempromosikan produk kosmetiknya itu memiliki kebiasaan makan yang cukup unik. Mulai dari menyantap olahan salad segar hingga menyantap berbagai jenis makanan cepat saji favoritnya.

Daripada penasaran, berikut Okezone rangkumkan 5 makanan favorit Kim Kardashian yang sempat ia pamerkan ke akun media sosialnya, sebagaimana dilansir dari People, Senin (30/4/2018).

 Baca juga: Gara-Gara Jadi Pengiring Pengantin 2 Hari Berturut-turut, Perempuan di China Harus Rela Kakinya Diamputasi

Tim Tam

 Tim Tam(Huffington Post)

Beberapa waktu lalu, kakak tiri Kendall Jenner itu sempat mengungkapkan rasa cintanya terhadap camilan cokelat asal Australia, Tim Tam. “Aku sangat terobsesi dengan camilan ini. Saat pertama kali mencobanya, aku menghabiskan satu boks seorang diri,” tutur Kim saat diwawancara oleh Cosmopolitan Australia.

Health Nut Salad

 Kim Kadarshian (Peopledotcom)

Bagi Anda yang mengikuti program reality show Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) tentu sudah familiar dengan berbagai kebiasaan keluarga kontroversial itu. Termasuk kebiasaan mereka dalam mengonsumsi sayuran-sayuran hijau, seperti salad. Kim dan keluarganya bahkan seringkali tertangkap kamera sedang menikmati makanan sehat tersebut.

Usut punya usut, olahan salad yang selalu dikonsumsi Kim ternyata berasal dari salah satu franchise asal Calabasas, California. Dalam wawancaranya bersama Andy Cohen, Kim mengungkapkan mengonsumsi makanan itu setiap hari. Menu favoritnya adalah salad with mango ice tea.

Baca juga: 5 Tradisi Seksual Paling Mencengangkan Dunia, Masturbasi Massal di Sungai Nil Salah Satunya!

Ramen instan

 Top Ramen (Pinterest)

Tidak hanya menu-menu mewah dan sehat saja, Kim juga tidak segan-segan membagikan beberapa foto ketika ia sedang menikmati olahan ramen instan. Menurutnya, makanan tersebut merupakan camilan malam yang sepurna.

Churros

 

Camilan yang sempat booming di Indonesia beberapa waktu lalu ini, ternyata termasuk salah satu merupakan kudapan favorit Kim Kardashian. Kepada The Daily Telegraph ia mengatakan, “Aku sangat suka churros. Disneyland memiliki olahan churros terbaik di dunia, dan semua orang harus mencobanya.”

Dalam salah satu episode KUWTK, Kim bahkan rela terbang ke Paris hanya untuk menyantap camilan bercita rasa manis tersebut. Setelah ditelusuri, tindakan itu ia lakukan ketika sedang mengandung Chicago West (anak ketiganya).

Haagen-Dazs Ice Cream

 Kim Kadarshian (Peopledotcom)

Siapa sih yang tidak suka es krim? Makanan bertekstur lembut dengan cita rasa manis yang menyegarkan ini memang bisa bikin siapa saja ketagihan, termasuk Kim Kardashian. Kepada Harper’s Bazaar Kim mengungkapkan bahwa Haagen-Dazs dengan varian rasa dulce de leche adalah es krim favoritnya.

Dalam beberapa kesempatan, Kim dan sang suami tercinta, Kanye West, juga sempat kedapatan sedang mengunjungi gerai-gerai es krim, terutama ketika sedang melakukan kunjungan ke Paris, Prancis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini