Share

Igun Ajak Faye Malisorn ke Tanah Lot, Romantisnya Kayak di Film Drama Percintaan

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 30 April 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 406 1893018 igun-ajak-faye-malisorn-ke-tanah-lot-romantisnya-kayak-di-film-drama-percintaan-a83yn636YU.jpg Kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn di Bali (Foto: faye_malisorn)

IVAN Gunawan mengajak gandengan barunya, Faye Malisorn liburan ke Bali. Banyak objek wisata yang dituju, termasuk menikmati indahnya Pantai Tanah Lot di Tabanan.

Lokasi wisata itu memang sering dituju oleh pasangan kekasih karena suasananya yang romantis. Ciri khas panorama dari Tanah Lot itu memamerkan perpaduan pura di atas tebing, ombaknya yang besar, serta matahari terbenamnya paling dinantikan oleh mereka.

Tak salah, kalau Igun-Faye pilih pantai elok di Pulau Dewata itu karena suasananya romantis. Foto yang dipamerkan di media sosialnya bikin pasangan lain iri.

Kawasan Pantai Tanah Lot juga selalu menjadi incaran pasangan kekasih yang memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburan. Tak ayal, pasangan yang jadi perbincangan banyak orang ini sempat menghabiskan waktunya di Pulau Dewata, dengan mendatangi lokasi itu.

 (Baca Juga: Orlando Bloom-Katy Pery Kepergok Liburan Bareng ke Kota Bersejarah Vatikan)


Kamu tentu tak asing mendengar nama pantai itu, bahkan sebagian sudah pernah berkunjung ke sana. Bagimana tidak, pikiran jadi tenang saat berdiam diri di atas pasir pantainya, ketika menikmati pemandangan alam ciptaan Tuhan.

Di sekitaran Tanah Lot juga terdapat resor mewah yang pas untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Bahkan, saat berkunjung ke Bali, pasangan ini mengajak keluarga dekatnya supaya bikin suasana liburan tambah intim.

Lihat saja, saat foto di pinggir laut, pose Igun-Faye sangat intim bak di film-film drama percintaan. Mereka berdua foto di pinggir laut menyaksikan matahari terbenam. Igun tampak memandang ke arah laut dengan perasaan dalam, sambil memegang tangan kekasihnya.

  (Baca Juga: Gandeng Kemenpar, Kedubes India Ajak 10 Ribu Warga Hadiri Hari Yoga Internasional)

Di lain kesempatan, mereka kompak foto berdua dengan raut wajah bahagia. Igun-Faye menunjukkan senyumnya yang manis dan keduanya tampak akrab. Keduanya menggunakan busana kasual dan nyaman. Supaya suasana Bali-nya terasa, mereka menyematkan kembang kamboja di telinganya. Lalu, dahinya ditempel beras, seperti masyarakat lokal.

Yang bikin tambah kamu baper, Igun memperlihatkan rasa kasih sayangnya ke perempuan keturunan Thailand itu. Dia memegang dagu sang kekasih dengan penuh kehangatan. Momen ini dilakukan di sebuah kafe, sembari menikmati makanan favoritnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini