Share

Seksinya 4 Aktor Korea di Serial Drama dalam Balutan Jas, Mana Favoritmu?

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 01 Mei 2018 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 194 1893329 seksinya-4-aktor-korea-di-serial-drama-dalam-balutan-jas-mana-favoritmu-M3gMzYr4dD.jpg Kai EXO mengenakan jas dalam drama The Miracle We Met (Foto: Allkpop)
A A A

KETAMPANAN dari para aktor yang bermain di sebuah serial drama Korea, tidak dipungkiri memang jadi salah satu daya tarik utama yang membuat banyak penonton yang notabene adalah kaum Hawa menjadi tergila-gila mengikuti serial drama tersebut.

Apalagi ketika ketampanan ini ditunjang dengan fashion style yang mumpuni, seperti yang ditunjukkan oleh empat aktor muda terkenal Korea Selatan yang sekarang sedang digandrungi peran dan gaya berbusana dengan setelan suit atau jas nya ini. Siapa sajakah mereka, seperti apa tampilan gaya berbusana jas keempat aktor tampan ini? Melansir Koreaboo, Selasa(1/5/2018) berikut ulasannya:

 (Baca Juga: 7 Hal yang Harus Diketahui Pria dari Wanita, Nomor 6 Sepele Tapi Berarti)

 

1. Park Hyung Sik (Suits)

Yup, serial drama ini merupakan remake atau versi Korea dari serial televisi yang melambungkan nama Meghan Markle, Suits. Sesuai dengan judulnya, idol tampan yang sekarang lebih aktif bergelut menjadi aktor, Park Hyung Sik dalam memainkan karakternya sebagai pengacara junior ini kebanyakan hadir dalam balutan setelan jas klasik dan dasi, yang dipadukan dengan sepatu sneakers untuk menggambarkan karakternya yang jenius, berbeda, dan berjiwa bebas. Disebutkan, para penggemar drama ini sangat menyukai tampilan slim-fit jas yang dipakai oleh Hyungsik ditunjang dengan gaya rambut clean cut-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Jang Geun Suk (Switch)

Dalam memerankan dua karakter peran sebagai penipu dan juga seorang jaksa di serial drama Switch, Jang Geun Suk didapati muncul dengan berbagai gaya setelan jas dan warna, dari navy hingga charcoal, belum lagi dengan penambahan pemakaian aksesori dasi dan kacamata yang chic untuk menunjang gaya tampilan ala gentleman.

3. Jung Hae In (Something in the Rain)

Aktor muda yang sedang meroket ketenarannya berkat membintangi serial drama Something in the Rain yang punya nama lain 'Pretty Noona Who Buys Me Food' ini muncul dengan gaya pakaian setelan jas namun tetap rapi walau lebih sering bergaya dress casual dengan kemeja berkerah, sweater, dasi dan formal jacket yang rapi namun tetap nyaman. Namun sekalinya Jung Hae In dress up dengan setelan suit formal, maka ia terlihat sangat menawan.

4. Kai EXO (The Miracle We Met)

Memerankan tokoh messenger atau penyampai pesan dari Tuhan yang punya kekuatan gaib dalam serial drama The Miracle We Met, Kai yang sudah berparas tampan ini terlihat semakin seksi dan misterius dalam balutan setelan jas kasual yang dipadukan dengan kemeja bergaya klasik dan dasi sebagai aksesori penyempurna. Warna yang dipilih pun cukup beragam dan trendi, mulai dari navy, hijau, dan abu-abu.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini