Share

Yuk Cek Daftar Idol Korea yang Comeback Bulan Mei

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 01 Mei 2018 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 205 1893257 yuk-cek-daftar-idol-korea-yang-comeback-bulan-mei-kIQrqddrgB.jpg BTS (Foto:Billboard)
A A A

SEOUL - Hal yang paling ditunggu-tunggu bagi fans idol K-pop adalah melihat idolanya comeback. Nah, setiap bulannya dalam industri hiburan Korea pasti akan diramaikan dengan comeback-nya sebuah band, girlband, boyband ataupun solois.

- Baca Juga: Drama Pendek Choi Tae Joon Sukses Bayang-bayangi The Miracle We Met

Tak terkecuali pada bulan Mei ini mereka akan merilis lagu baru untuk menampilkan kembalinya mereka di panggung hiburan K-pop. Melansir dari Koreaboo, akan ada banyak idola yang memulai comeback-nya pada bulan ini bahkan ada yang memulai debut barunya.

Cek tanggalnya yuk, apakah idola favoritmu bakal comeback di bulan Mei ini, berikut daftarnya.

1. 1 Mei

 

Thunder, Mantan anggota boyband MBLAQ, akan merilis single digital barunya berjudul Smile pada 1 Mei 2018. Hal ini menandai comeback-nya sebagai solois, setelah sebelumnya pernah merilis album bertajuk ‘Thunder’ pada 2016.

Selain itu pada tanggal yang sama, Band IZ akan kembali menghibur fans dengan album mereka bertajuk ‘Angel’. Nantinya, akan diproduseri oleh pendiri BigHit Entertaintment, Bang Shi Hyuk.

Kemudian ada juga HALO, boyband yang debut pada Juni 2014 ini akan mempromosikan comeback-nya pada siang hari waktu KST pada tanggal 1 Mei. Namun sayangnya salah satu member, Jaeyong tidak bisa ikut mempromosikan karena jadwal yang bertabrakan dengan drama barunya. Miracle That We Meet.

Terakhir, pada tanggal 1 Mei ini akan diwarnai juga dengan debut girlband baru GBB (Gawi Bawi Bo). Girlband besutan LOUDers Entertainment ini akan memulai debut pada 1 Mei 2018 dengan mini album mereka bertajuk "Kemi.". GBB terdiri dari 5 anggota yaitu Doori, Sona, Jini, Cheris, dan Chaehee.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. 2 Mei

 

Nah, selain GBB pada tanggal 2 Mei ini Cube Entertainment akan mengenalkan girl grup baru mereka, yaitu (G) I-DLE. Mereka akan merilis album pertama berjudul ‘I Am’.

(G) I-DLE memiliki total 6 orang anggota, mereka juga bukan wajah baru di dunia K-Pop diantaranya Jeon Soyeon dari Produce 101 dan Minnie, Shuhua, Soojin, Miyeon, serta Yuqi Unpretty Rapstar 3.

3. 3 Mei

 

Ditanggal 3 Mei nanti, salah satu penyanyi RnB Korea Selatn, Crush akan merilis single terbarunya berjudul Bittersweet. Hal ini bertepatan dengan ulang tahunya ke 26 tahun.

Untuk diketahui Crush memulai debutnya pada tanggal 1 April 2014 dengan single Sometimes dan merilis album pertamanya, ‘Crush On You’ pada tanggal 5 Juni 2014. Nah, selain itu ada penyanyi cantik asal Jepang Rui yang merupakan anggota girlgrup Korea H.U.B, dia kan merilis single solo ketiganya pada tanggal tersebut.

4. 5 Mei

 

Pada tanggal 5 Mei ini rapper muda asal Korea Selatan, MC Gree akan merilis lagu baru berjudul Don’t You Love Me.

Selain aktif sebagai rapper pemilik nama asli Kim Dong Hyeon ini kerap didapuk bermain drama, adapun beberapa judul yang peran dimainkanya adalah Cooking Up Romance, Harvest Villa, King of Kimchi, May Queen, Glass Bandage, dan Golden Rainbow.

5. 8 Mei

 

Setelah menyelesaikan konser di Eropa pada April 2018, boyband beranggotakan 5 orang, Teen Top akan comeback pada tanggal 8 Mei. Boy grup besutan TOP Media ini akan merilis album baru setelah tahun lalu sukses dengan album bertajuk ‘High Five’. Selain Teen Top, CROSS GENE akan comeback dengan 5 anggota, setelah kepergian Casper.

6. 9 Mei

 

Salah satu anggota Highlight’s, Yong Junhyung akan merilis album solo pertamanya ‘Goodbye 20’s’ pada 9 Mei.

Nah, selain itu ada boy grup baru Spectrum yang beranggotakan Dongkyu dan Dongyoon mereka pernah tampil di MIXNINE, ada juga Minjae, Villain, Eunjoo, dan Jaehan yang tampil di Produce 101 Season 2, serta Hwarang.

Mereka akan memulai debut perdana pada 9 Mei 2018.

7. 10 Mei

 

Girlgrup DreamCatcher juga akan meramaikan comeback idol K-Pop di bulan Mei, pasalnya mereka akan merilis mini album bertajuk ‘Nightmare - Escape the Era’ pada tanggal 10 Mei.

Selain itu pada waktu yang sama, juga aka nada Favorit, mereka akan comeback dengan mini album kedua bertajuk ‘Love Loves to Love Love’. Nah, tidak hanya girl grup penyanyi solo K. Will juga akan merilis lagu baru berjudul Will Be a Start pada 10 Mei.

8. 17 Mei

 

Ada lagi girl grup yang akan debut di bulan Mei, tepatnya tanggal 17 Mei yaitu UNI.T. Gril grup UNI.T dibentuk dari program survivas show The Unit di KBS.

Kelompok ini terdiri dari sembilan anggota: Jiwon, Woohee , Yoonjo, ZN, NC.A , Euijin, Yebin, Hyunjoo dan Suji .

Grup laki-laki show itu UNB debut bulan lalu.

9. 18 Mei

 

Boy grup besutan Big Hit Entertaintmen Bangtan Boys (BTS) akan kembali menyapa penggemar dengan album penuh bertajuk ‘Love Yourself: Tear’.

Tak tanggung, BTS akan menandai comeback mereka dengan tampil di Billbord Music Award pada 201 Mei. BTS akan kembali pada 18 Mei dengan album penuh " Love Yourself: Tear ."

Pertunjukan pertama mereka akan di Billboard Music Awards pada 20 Mei. Mereka akan satu panggung dengan penyanyi ternama asal Amerika seperti Lady Gaga, Katy Perry, Shawn Mendes, Demi Lovato, dan Justin Bieber.

Lebih lanjut, akan ada banyak comeback lain dan debut di bulan Mei yang belum memiliki tanggal rilis. Diantaranya, SHINee akan merilis album baru yang menandai 10 tahun karirnya sejak debut mereka pada 2008.

Selain itu, girl grup populer besutan YG Entertainment BLACKPINK juga akan comeback bulan ini. Kembalinya BLACKPINK dinyatakn oleh pendiri YG, Yang Hyun Suk.

Kemudian ada VICTON yang akan kembali pada pertengahan Mei dengan album single baru.

Penyanyi Samuel juga direncanakan comeback dengan versi repackaged dari mini album terbarunya “ONE” di paruh kedua bulan ini.

- Baca Juga: Ternyata, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun 'Waikiki' Dijodohkan Sang Sahabat

Mantan anggota The Ark Euna Kim dan Jeon Min Ju akan merilis album pada pertengahan Mei sebagai duo KHAN.

Welcome back para idol Korea!!!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini