Share

Raditya Dika Akan Menikah, Jabatan Presiden Jomblo Jatuh ke Baim Wong?

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 01 Mei 2018 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 33 1893265 raditya-dika-akan-menikah-jabatan-presiden-jomblo-jatuh-ke-baim-wong-0yFoDRYk5x.jpg
A A A

JAKARTA – Bertahun-tahun menjomblo, akhirnya publik digemparkan dengan berita yang datang dari komedian sekaligus penulis buku, Raditya Dika. Ia memantapkan hatinya untuk berlabuh di pangkuan Anissa Aziza.

Menjelang di hari pernikahan antara Radit dengan Anissa, para folower Raditya meminta, agar segera menyerahkan “tongkat komando” sebagai sang Raja Jomblo atau Priseden para jomblowers yang selama ini dijabatnya untuk diserahkan kepada artis Baim Wong.

Menurut netter pemilik akun bernama @ditajuwitaaa, sosok Baim Wong layak mengantikan Raditya yang sebelumnya menjadi icon para jomblo.

 

Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. . Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. . Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. . Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. . Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. . Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on


(Baca Juga: Film Indonesia Wajib Tonton di Libur May Day)

(Baca Juga: Yuk Cek Daftar Idol Korea yang Comeback Bulan Mei)

“Telah dinobatkan atas @baimwong untuk menggantikan posisi SANG RAJA JOMBLO atau bisa disebut PRESIDEN PARA JOMBLOWERS.... Untuk itu Dipersilahkan untuk @raditya_dika memberikan wejangan atas penurunannya tahta Kerajaan Jomblowers kpda @baimwong 👑,” tulis akun @ditajuwitaaa.

Namun tidak sedikit juga para pengikut Raditya belum percaya bahwa idolanya memutuskan masa lajangnya, bahkan lebel jomblo terhadap dirinya belum sepenuhnya hilang.

“Uhhh kewong niye,” ucap akun @desvalenti.

 Baim Wong

Sebagaimana diketahui, jelang pernikahan Raditya nampak mengunggah fotonya. Radit meminta doa restu untuk menikahi wanita pilihan hatinya pada kedua orangtuanya.

"Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti," tulis Radit dalam akun IG nya.

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat, Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin,” tutup Raditya.

Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini