Share

Air Mata Raditya Dika Jatuh saat Meminta Restu Orangtua Jelang Nikah

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 01 Mei 2018 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 33 1893346 air-mata-raditya-dika-jatuh-saat-meminta-restu-orangtua-jelang-nikah-1ashqRBkVP.jpg Raditya Dika (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Raditya Dika tak akan lama lagi melepas masa lajangnya. Penulis yang juga aktif sebagai aktor, sutradara, sekaligus komika ini akan menikahi Anissa Aziza pada tanggal 5 Mei 2018.

Jelang acara pernikahan, Radit pun menggelar acara pengajian di rumah keluarganya. Pada momen tersebut, pemain film Hangout ini meminta restu dari kedua orangtuanya.

Rasa haru tak bisa disembunyikan oleh Radit ketika dirinya meminta izin kepada kedua orangtuanya. Menurut keterangan sang asisten, Puput, Radit bahkan sempat meneteskan air mata.

 Raditya Dika

(Baca Juga: Tak Diakui Mike Lewis, Lucinta Luna Titip Salam Lewat Boy William)

(Baca Juga: Pertemukan Kekasih dengan Keluarga, Ivan Gunawan akan Segera Menikah?)

“Oh nangis dia begitu minta doa restu sama mama-papanya, dia sempat nangis. Semalam kita nanya, ‘Abang, mau dibikin teks ga?’ Terus kata dia gak usah, ternyata dia nangis haru sendiri tadi,” ujar Puput saat dihubungi awak media, Selasa (1/5/2018).

Suasana haru dalam acara pengajian tadi memang tak bisa dihindarkan. Pasalnya, dalam keluarganya Radit adalah anak laki-laki pertama dengan empat orang adik. Keempat adiknya pun tak kuasa menahan tangis melihat kakaknya akan segera menikah dengan Anissa.

“Adik-adik juga nangis, kita juga semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan emang abang yang paling gede jadi terharu. Waj ternyata abang kita udah mau nikah,” tambah Puput.

 Raditya Dika

Rencananya pernikahan Radit dengan Anissa akan digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Puput menambahkan bahwa sampai saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen dan Radit sudah mulai menjalani pingitan.

“Bang Radit sendiri memang sudah dipingit dari minggu lalu. Itu dia udah dipingit sampai hari-H,” ucapnya.

Raditya Dika sempat mengunggah momen-momen haru dari pengajian siang tadi di akun Instagramnya. Sebelumnya, ia juga mengunggah beberapa foto pre-wed dirinya bersama sang calon mempelai perempuan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini