Share

Hari Pendidikan Nasional, Kenalan Yuk dengan 4 Guru Cantik Ini

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 02 Mei 2018 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 196 1893479 di-hari-pendidikan-nasional-kenalan-yuk-dengan-4-guru-cantik-ini-5tXfwFvslk.jpg Mentari Janitra. (Foto: Instagram)
A A A

GURU adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Berkat ilmu darinya lah akhirnya generasi penerus bangsa bisa menjadi sosok yang berkualitas, tidak hanya intelektualitas tetapi juga kepribadiannya.

Nah, bertepatan di Hari Pendidikan Nasional 2018 yang jatuh pada 2 Mei 2018, tidak ada salahnya untuk memberikan apresiasi lebih pada guru-guru yang sudah mengabdikan dirinya untuk anak bangsa dan kemajuan negara ini. Ya, salah satunya dengan memperkenalkan mereka, khususnya yang cantik-cantik.

Okezone coba memperkenalkan 4 guru cantik. Dijamin, kamu yang tadinya malas belajar atau malas pergi sekolah, malah semangat masuk kelas dan betah berlama-lama ada di sekolah. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Ajaib! Rusa Ini Tetap Hidup Sekalipun Anak Panah Menembus Lehernya

1. Diah Khaerunnisa (@diahkhaerunnisa)

Guru muda yang satu ini mengajar di sekolah SD Sindang Kasih 3 Majalengka. Parasnya yang ayu dengan tambahan lesung pipi membuat penampilannya menarik dan mungkin banyak anak muridnya yang mengidolakan dia.

Nih, lihat foto kedekatannya dengan murid-muridnya, sampai ada yang malu-malu kucing gitu ya.

(Foto: Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Ika Shakira (da2_ikashakira)

Kalau yang satu ini guru yang memiliki paras manis. Tak hanya mencerdaskan bangsa, Ika yang merupakan salah seorang guru di SMK Negeri 13 Jakarta pun ternyata pandai melantunkan lagu dangdut, lho!

Ternyata dia juga pernah mengikuti salah satu ajang perlombaan nyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi nasional. Duh, jadi pengen dinyanyiin dangdut sama bu guru deh.

Baca Juga: Viral, Ibu Muda Ini Melahirkan hanya Dibantu Tutorial di Youtube

(Foto: Instagram)

3. Ratu Ayu Campa Kirana (@ratumagician)

Guru yang satu ini rambutnya bagus ya. Tidak hanya panjang, tetapi hitam dan lurus juga. Guru di sekolah SMA Negeri 6 Jakarta ini pun kerap membagikan fotonya yang tampil anggun dengan item fashion yang kekinian. Guru modern banget lah pokoknya, Keren!

(Foto: Instagram)

4. Mentari Janitra (@mentarijanitra)

Terakhir, guru ini sepertinya pandai merias wajah dan punya tekad yang kuat untuk mencerdaskan generasi bangsa. Sekalipun tugasnya berat menjadi guru, Mentari sepertinya tetap cantik dan baik pada murid-muridnya.

Tidak diketahui pasti di mana Mentari mengajar, namun yang jelas Mentari mengajar di salah satu sekolah dasar di Bandung, Jawa Barat. Duh, iyeu teh guru cantik namanya!

(Foto: Instagram)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini