Share

Bekas Girl Band Princess Ternyata Ada yang Sudah Jadi Hot Mama

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Rabu 02 Mei 2018 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 196 1893480 bekas-girl-band-princess-ternyata-ada-yang-sudah-jadi-hot-mama-yEOaQU6RE0.jpg Eks-Princess (Foto: Instagram)
A A A

SALAH satu mantan member girl band Princess, Ana Octarina telah melepaskan masa lajangnya dengan melangsungkan pesta pernikahan bersama dengan sang kekasih.

Pernikahan Ana ini juga menjadi ajang reuni member Princess yang telah resmi dibubarkan sejak 4 Juni 2014 oleh Kevin Aprilio selaku orang yang membentuk girlband tersebut. Adapun reuni ini berlangsung antara member pertama princess yakni Danita Vinarosa Sigarlaki, Alika Islamadina, Elma Agustin, Rachel Octavia dan Ana sendiri.

Mereka berempat hadir sebagai pendamping pengantin perempuan sekaligus sebagai sahabat terdekat Ana. Mereka hadir dengan dress keemasan yang berwarna senada.

Tapi ternyata, Ana bukanlah mantan member Princess yang pertama kali menikah, karena Rachel Octavia telah terlebih dahulu menikah dan bahkan sudah memiliki anak. Meski sudah menikah, penampilan Rachel tidak kalah dari member lainnya. Meski sudah memiliki anak, penanpilan Rachel masih terlihat modis dan cantik.

Mengutip Akun Resmi Instagram, Jakarta, Senin (2/5/2018), begini potret gaya modis Rachel yang telah memiliki seorang anak,:

1. Saat menghadiri pernikahan Ana, Rachel terlihat seperti wanita single seperti teman-temannya. Tidak kalah cantik dibandingkan member lainnya. Model dress yang digunakan juga tak kalah modis.

Rachel Octavia (Instagram)

2. Meski hanya menggunakan blouse warna coklat dan celana jeans hitam dirinya terlihat sangat cantik dipadukan dengan hels warna nude. Bahkan dengan rambut panjang yang tergerai indah menambah kecantikannya sehingga kamu tidak akan menyangka dia telah memiliki anak yang sudah besar.

Rachel Octavia (Instagram)

3. Menemani anak yang sedang belajar menggambar, Rachel justru terlihat seperti kakak yang menemani adiknya bermain.

Rachel Octavia (Instagram)

4. Sebelum reuni dipernikahan Ana, ternyata mantan pertama personil Princess sudah sering bertemu untuk sekedar makan siang bersama. Dalam kebersamaan ini, Rachel tidak terlihat telah memiliki seorang anak. Bahkan, badannya masih terlihat langsing degan bluose tanpa lengan.

Rachel Octavia (Instagram)

5. Liburan bersama anak dan suami, Rachel terlihat dengan pakaian santai yakni jumpsuit putih dengan motif bunga merah yang dipadukan dengan sendal berpita putih dan kacama mata putih. Keluarga Rachel juga terlihat harmonis dari berbagai foto yang dibagikan di media sosial miliknya.

Rachel Octavia (Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini