Share

Mendadak Menggugat Cerai, Destia Tiba-Tiba Minta Daus Mini Pulang

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 02 Mei 2018 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 33 1893736 mendadak-menggugat-cerai-kini-destia-tiba-tiba-minat-daus-mini-pulang-IzQ6mfR3Fl.jpg
A A A

JAKARTA - Usai dikejutkan dengan kabar talak yang dilayangkan oleh sang istri Rahandini Destia Astinatri, kepada Daus Mini, kini secara tiba-tiba pula wanita yang akrab disapa Destia itu mendadak ingin keretakan rumah tangga mereka dapat diselesaikan dengan baik. Melalui tayangan Go Spot pada 2 Mei 2018, Destia mengungkapkan kerinduannya pada Daus.

Dengan manja, Destia pun meminta suaminya untuk pulang. “Papi pulang ya, terus temuin aku. Kangen, soalnya dia itu lucu banget. Pokoknya papi pulang, kita selesaikan masalahnya,” ungkap Destia.

Banyak tanda tanya besar memang perihal permasalahan rumah tangga yang baru dibangun selama sebulan itu. Di antaranya kabar bahwa Destia hanya ingin numpang tenar dengan menikahi Daus hingga Daus dianggap orang ketiga dalam hubungan Destia dan calon suaminya terdahulu, Ari Oktaviadi.

(Baca Juga: Didera Masalah, Daus Mini Pilih Umrah & Bertemu Habib Rizieq)

Perilhal perminataan Destia, kepada tim Go Spot di Bandara Soekarno Hatta usai pulang Umroh, Daus pun mengungkapkan kepasrahannya. “Biar orang aja yang menilai dan Allah membalasnya, ini Daus anggap sebagai tabungan nanti di akhirat,” ujar Daus Mini.

Daus pun menambahkan pada saat itu dia mengetahui bahwa ada sosok Ari dalam kehidupan Destia. “Bulan Februari itu memang mereka mau menikah. Tapi kalau karena Daus mereka tidak jadi menikah, Daus tidak tahu. Wallahualam,”

Saat diklarifikasi soal Ari, Destia pun tidak menampik bahwa dirinya memang pernah akan menikah dengan Ari, namun ia menanggap bahwa sudah tidak ada kecocokan antara dirinya dan Ari sehingga pilihan Destia jatuh kepada Daus Mini, duda dengan anak satu itu.

“Aku sama Ari memang sempat ingin menikah tapi kita ada konflik jadi dibatalkan pernikahan itu dan bukan karena papi," kata Destia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini