Share

Chicco Jerikho Temukan Keberadaan Oknum yang Akses Tabungannya

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 03 Mei 2018 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 03 33 1894064 chicco-jerikho-temukan-keberadaan-oknum-yang-akses-tabungannya-L1TWQaQRgd.jpg Chicco Jerikho (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)
A A A

JAKARTA - Aktor tampan Chicco Jerikho rupanya berhasil mendapati lokasi oknum yang mengakses tabungannya. Meski begitu sampai dengan sekarang, bintang film Filosofi Kopi ini masih menunggu hasil investigasi dari pihak bank.

Baca Juga: Penampilannya Jadi Gondrong, Netizen Minta Chicco Jerikho Potong Rambut

Chicco mendapat informasi bahwa pihak bank telah mendapati lokasi orang yang bertransaksi dengan mengunakan rekeningnya. Dari info yang didapat, orang itu berada di luar kota, tepatnya di Bali.

"Laporan dari BCA terakhir, katanya ada yang menggunakan kartu saya tapi di luar kota. Di Bali katanya," kata Chicco lewat sambungan telefon pada Kamis (3/5/2018).

Curhat masalah skimming ATM Chicco Jerikho

Chicco memang merasa kebingungan lantaran mendapati informasi tersebut, terlebih karena tabungannya dapat diakses orang tak dikenal dari luar kota. Padahal, Chicco mengungkapkan kartu ATM yang berada didompetnya.

"Padahal kartu saya ada di dompet, tapi ada orang lain yang gunakan dan masuk ke rekening," sambungnya.

Kendati demikian aktor 33 tahun itu mengapresiasi tindak lanjut dari pihak bank untuk masalah ini. Sebab pihak bank telah mengembalikan uang darinya yang berkurang.

Curhat masalah skimming ATM Chicco Jerikho

"Udah diganti sih intinya. Sudah diganti sama BCA tapi sampai sekarang mereka belum bisa menjelaskan, karena masih investigasi. Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik, karena kan ini menyangkut para nasabah banyak biar enggak terulang lagi bukan hanya sama saya tapi buat nasabah yang lain," tutupnya.

Sebelumnya mantan kekasih dari Laudya Cynthia Bella ini sempat menuliskan kronologi terjadinya uang dalam ATMnya dipakai orang tak kenal. Padahal kartu ATM tersebut berada ditangannya, merasa heran dengan transaksi yang sudah melebihi batas, sontak Chicco langsung menulis hal itu dalam instastorie pribadinya.

Baca Juga: Curhatan Chico Jericho tentang Perjodohan

"Baru ke atm (BCA) mau ngambil duit ternayat sudah melebihi transaksi perhari. Ketika saya cek ke hallo BCA ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi..... WTF???? gimana cara?@goodlifebca," tulis Chicco. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini