Share

Lucinta Luna Minum Susu Hamil, Netizen: Ambil Susunya Bringas seperti Mas Mas

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 04 Mei 2018 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 04 33 1894367 lucinta-luna-seduh-susu-hamil-tuai-kritikan-netizen-TsSzimClU0.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tidak ada habisnya Lucinta Luna membuat sensasi. Setelah mengumbar beberapa video kemesraan yang melibatkan artis-artis pria yang namanya cukup dikenal masyarakat, kali ini kembali mengungkap bahwa dirinya tengah hamil 2 bulan.

- Baca Juga: Demi Tampil Seksi, Bokong Lucinta Luna "Dipermak"

Meski publik tidak percaya dengan kebenaran kabar kehamilannya, Lucinta Luna tak sampai kehabisan akal. Bahkan baru-baru ini ia mengunggah video dalam akun Instagram Storiesnya, yang memperlihatkan dirinya mengkonsumsi khusus untuk ibu hamil.

 

"Dari kemaren eneg mau muntah," tulis Lucinta Luna dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat, personil Duo Bunga tersebut nampak menyanyikan lagu 'Jadikan Aku yang Kedua' yang ia plesetkan menjadi Jadikan Aku Masa Lalumu. Bahkan Lucinta juga mengunggah bagaimana cara dirinya membuat susu yang akhirnya ia konsumsi.

Melihat unggahan tersebut, para warganet sontak membanjiri kolom komentar salah satu akun gosip yang mengunggah video tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang mengomentari bagaimana cara Lucinta menyeduh susu.

"Cara ambil susunya bringas amat kaya mas mas," tulis lia_riskyy.

"Het dikira jasj*s kali yaa bikinnya begitu, pake aer dingiiin. Mw minum susu hamil ber dus dus juga kalo banci mah banci aja.. Wkwk...," tulis fabas.

"Sendoknya di celup ke air terys di masukin lagi ke wadah susunya???? Jorok bgt!," tulis ibun_da.

"Cover susu pren**en isi L-M*n," tulis omahgincuu.

Tal hanya sampai disitu, para warganet juga sontak berlomba-lomba menjadi sutradara dan menentukan ending dari cerita kehamilan Lucinta Luna.

 

- Baca Juga: Awkarin Unggah Foto Sosok Bule Misterius, Dilannya Lucinta Luna?

"Bentar lageee keguguran pasti bilangnya. Kita mah tau ini drama yak," tulis Marry.

"Buruan latihan acting keguguran ya," tulis abtm1212. (edh)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini