Share

Suarez Dambakan Laga yang Luar Biasa saat Barcelona Hadapi Madrid

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 04 Mei 2018 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 04 46 1894517 suarez-dambakan-laga-yang-luar-biasa-saat-barcelona-hadapi-madrid-WZhmluuxre.jpg Luis Suarez (Foto: Reuters/Susana Vera)
A A A

BARCELONA – Penyerang utama Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan ketidaksabarannya menjalani laga besar kontra Real Madrid di Camp Nou, Senin 7 Mei 2018, dini hari WIB. El Pistolero –julukan Suarez– pun mendambakan laga yang luar biasa pada pertandingan bertajuk El Clasico tersebut.

Semenjak masih kecil, Suarez mengaku telah menyaksikan laga El Clasico dan merasa tidak percaya bahwa saat ini dirinya dapat terlibat dalam pertandingan akbar tersebut. Suarez pun menatap laga besar itu dengan optimis.

Luis Suarez (Foto: Reuters)

Luis Suarez (Foto: Reuters)

Rasa optimis itu hadir karena Barcelona merupakan juara dari dua kompetisi domestik di Spanyol. Barcelona meraih trofi Copa Del Rey dan Liga Spanyol, sehingga membuat Los Blancos – julukan Madrid– harus puas tidak memiliki trofi dari komperisi domestik musim ini.

BACA JUGA: Messi Ciptakan Gol Salto saat Latihan Jelang Laga El Clasico

“Tentu saja semua laga itu (El Clasico) spesial. Saya sangat beruntung untuk dapat menyaksikan semuanya dan saat ini bahkan terlibat di dalamnya,” ungkap Suarez, seperti yang diwartakan Sky Sports, Jumat (4/5/2018).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Semua pertandingan itu luar biasa. Itu luar biasa bagi semua orang, meskipun sebagai pemain Anda akan merasakan gugup. Satu hal yang terpenting ialah untuk menampilkan pertunjukan menarik, karena itu merupakan laga yang paling ditunggu dunia,” lanjut pemain asal Uruguay tersebut.

Menjamu Madrid dengan predikat juara akan melipatgandakan semangat tempur tim asuhan Ernesto Valverde guna meraup tiga poin penuh. Di balik rasa optimisme yang dirasakan oleh Suarez dan kawan-kawan, El Pistolero kembali mengenang gol pertamanya ketika berjumpa Madrid pada Liga Spanyol 2014-2015.

Luis Suarez (Foto: Reuters)

Luis Suarez (Foto: Reuters)

Pada waktu itu, Suarez bahkan mengantarkan Barcelona sebagai kampiun Liga Spanyol 2014-2015. Menurut sang pemain gol yang dicetaknya pada El Clasico pertamanya amatlah penting dan selalu dikenang oleh pemain berpaspor Uruguay tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Barcelona vs Real Madrid, Ambisi Besar Selimuti Kedua Klub

“Selalu ada yang terjadi pada laga sebesar itu dan bukan hanya gol semata yang membuat Anda ingin bermain pada pertandingan tersebut. Tentu saja mengingat gol pertama saya pada El Clasico musim 2014-2015,” ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kemenangan memang menjadi hal yang ditargetkan oleh Blaugrana –julukan Barcelona– kala menjamu Madrid. Selain untuk menunjukkan bahwa musim ini Barcelona lebih baik dari Madrid, kemenangan juga menjadi hadiah perpisahan bagi Iniesta yang akan pindah pada akhir musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini