Share

Raditya Dika Resmi Menikah, Netizen: Akhirnya Jomblo Terlama Punah Juga

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 05 Mei 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 05 196 1894830 raditya-dika-resmi-menikah-netizen-akhirnya-jomblo-terlama-punah-juga-d53cHebLzs.JPG Raditya Dika dan Anisa Aziza (Foto: Instagram)
A A A

KOMIKA sekaligus penulis buku terkenal, Raditya Dika telah melangsungkan pernikahan. Momentum ini menjadi hal yang sangat membahagiakan, bagaimana tidak, sebagai ketua para jomblo dirinya telah melepas masa lajangnya.

Dengan mengenakan setelan busana beskap berwarna abu-abu glossy bernuansa gaya Sunda dan ijab kabul satu tarikan nafas, Raditya Dika resmi mempersunting Anniza Aziza sebagai istrinya baik secara hukum agama dan juga hukum negara.

 Baca juga: Kala Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza Memadukan Dua Adat yang Berbeda

Sesaat setelah melangsungkan prosesi akad nikah, menurut pantauan Okezone, Sabtu (5/5/2018) di media sosial Instagram, Raditya Dika pun terlihat langsung mengunggah foto pertamanya sebagai seorang suami, bukan berdua dengan sang istri namun lengkap bersama keempat adik-adik perempuan dan laki-lakinya. Menariknya, dalam foto pertama Raditya Dika sebagai seorang suami ini ia menuliskan keterangan singkat "RIP JOMBLO", tulis pria yang juga merupakan seorang aktor ini.

 Raditya Dika (Foto: Okezone)

Unggahan foto beserta keterangan singkat tersebut menarik perhatian para netizen. Sontak langsung menimbulkan berbagai respons di Instagram, terutama anak-anak muda yang memang mengikuti perjalanan karier sekaligus kisah cinta Raditya Dika dari masa ke masa. Berbagai komentar menarik pun ramai membanjiri kolom komentar laman akun Instagram Raditya Dika.

"Para jomblo sedih ketika presiden jomblo sedunia mengakhiri masa jomblonya :( ," curhat netizen dengan akun bernama Mitakaramoy

"Jangan lupa langsung siaran langsung malam pertama," tulis netizen bernama Warosufialkarim

"Akhirnya, jomblo terlama punah juga. Selamat bang," seru Buditama_

"Akhirnya ketua jomblo menikah," ucap akun Alvisk12

 Baca juga: Sebentar Lagi Sah, Yuk Kepoin Gaya Anissa Aziza dan Raditya Dika saat Pacaran!

Unggahan foto pertama Raditya Dika hanya beberapa saat setelah usai melaksanakan prosesi akad nikah ini, hingga berita ini ditulis terlihat sudah mendapatkan likes lebih dari 345.000serta lebih dari 11 ribu komentar dari netizen pengguna Instagram.

Sementara itu, lebih lanjut diketahui setelah menggelar prosesi akad nikah pada pukul 11.00 WIB siang tadi, Raditya Dika dan sang istri akan menggelar acara resepsi pesta pernikahan pada pukul 19.00 WIB nanti dengan masih di lokasi yang sama, Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

RIP JOMBLO.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on May 5, 2018 at 12:17am PDT


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini