Share

Youtuber Ini Rela Makan Roti Isi Bulu Kemaluan Demi Rayakan 400 Ribu Subscribers

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 07 Mei 2018 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 298 1895356 youtuber-ini-rela-makan-roti-isi-bulu-kemaluan-demi-rayakan-400-ribu-subscriber-IbZAcEPvij.jpg Youtuber memakan roti isi bulu kemaluan (Foto: Ericko Lim/Youtube)
A A A

SETIAP orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan kebahagiaannya dengan berbagai tindakan yang dilakukan. Salah satunya adalah aksi youtuber yang merayakan pencapaiannya dalam meraih Subscriber.

Banyak hal yang bisa mereka lakukan, untuk merayakan prestasinya tersebut. Ada yang merayakan meet and greet dengan para subscribernya, giveaway, challenge, maupun menceritakan kehidupan masa kecilnya hingga mencapai kesuksesan (draw my life).

Namun, berbeda halnya dengan youtuber yang satu ini. Adalah Ericko Liem, A.K.A Soapking, seorang Shoutcaster sekaligus youtuber berambut pink. Ia merayakan kebahagiannya mencapai 400 ribu subscriber dengan memakan roti isi bulu kemaluan.

 (Baca Juga: Enaknya Keripik Ubi Indonesia, Sampai Bikin Ketagihan Warga Korsel)

Tentu saja hal ini membuatnya mendapatkan banyak kritikan dan tanggapan dari warganet. Pasalnya, kelakuannya yang aneh dengan memakan bulu kemaluannya sendiri adalah tindakan yang tidak pantas ditiru.

 

Dalam sebuah video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Ericko seakan menepati ucapanya yang bertajuk ‘Janji Makan Bulu J*mb*ts!’. Ia pergi ke dapur mengambil dua lembar roti tawar dan mengolesinya dengan mentega. Seperti pada umumnya, Ericko menaburkan meses di atas roti untuk memberikan rasa manis.

Tapi hal nekat mulai dilakukan oleh shoutcaster sebuah kompetisi game moba tersebut. Ia mengambil gunting dan sedikit memelorotkan celananya. Dengan percaya diri, Ericko mulai menggunting sendiri bulu kemaluannya hingga tercecer di lantai.

  (Baca Juga: Kapal Pesiar Khusus Vegan Berlayar 20 Oktober, Tengok Fasilitasnya Yuk)

Ia pun bergegas mengumpulkan bulu kemaluannya yang tercecer di lantai dengan tissue dan menaburkannya di atas roti tawar buatannya. Tanpa banyak basa basi, ia pun langsung memakan roti tersebut dengan lahap.

Uniknya, ia menawarkan roti tersebut kepada teman apartemennya. Namun, setelah mengetahui bahwa roti tersebut berisi bulu kemaluan, sang teman menolak tawaran dari Ericko. Setelah melahap beberapa suap roti dengan perasaan jijik, youtuber yang gemar akan anime Jepang ini lantas membuka jendela balkon dan melemparkan sisa roti yang dimakannya.

Alhasil kelakuan Ericko tersebut mendapat banyak cibiran dari warganet. Tapi, ada pula warganet yang menganggap tindakan yang dilakukan Ericko lucu dan sangat menghibur. Justru sebagian dari mereka malah menantang sang youtuber untuk melakukan hal yang lebih gila lagi saat subscribernya mencapai 500 ribu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini