Share

Istri Kena Kanker Paru-Paru, Indro Warkop Janji Setia Merawat

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 07 Mei 2018 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 33 1895333 istri-kena-kanker-paru-paru-indro-warkop-janji-setia-merawat-q0uTe8BNwF.jpg Indro Warko (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Istri dari Indro Warkop, yakni Nita Octobijanthy telah mendapatkan beberapa perawatan intensif setelah mengidap penyakit kanker paru-paru sejak 2017. Salah satu perawatan yang dilakukan adalah menjalani kemoterapi.

Setelah melakukan perawatan, pria 59 tahun tersebut mengungkapkan terdapat kemajuan pada istrinya. Meski membaik, Indro Warkop menyebutkan bahwa istrinya tetap harus menggunakan kursi roda lantaran mengalami pengapuran tulang.

“Alhamdulillah kemajuannya bagus banget, walaupun dia enggak boleh pergi kemana-mana tanpa kursi roda karena ada pengapuran di tulangnya,” ujar Indro Warkop saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

 Sambangi Okezone, Indro Warkop dan Lolox Berbagi Pengalaman Dunia Komedi

(Baca Juga: Duet dengan 2 Chainz, Jay Park Segera Rilis Single Baru)

(Baca Juga: Curhat dengan Boy William, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Menahan Tangis)

“Jadi dia pakai penyangga kalau sehari-hari. Dia sebetulnya bisa jalan. Preman bangetlah bini gua mah, ini mereka (PMR) sudah lihat. Ya saya merasa bahwa setengah mukjizat sih ya,” lanjutnya.

Dengan sakitnya sang istri, Indro Warkop pun berjanji bahwa dirinya tidak akan meninggalkan kecuali untuk bekerja. Meski tetap dalam pengawasan, kini ia bersyukur karena istrinya sudah mulai bisa berkegiatan, salah satunya adalah menyiapkan obat untuknya.

“Saya pernah bilang kamu enggak akan saya tinggalin, kecuali untuk cari nafkah. Karena itu untuk kamu. Tapi sekarang sudah bisa aku tinggal, tapi bukan tinggal-tinggal keluar ya, misalkan kalau aku ke ruang kerja gitu,” papar Indro Warkop.

 Indro Warkop Melayat Almarhum Pepeng

“Sekarang dia sudah bisa nyediain obat ku, tadinya aku yang nyediain obat sendiri segala macam. Sekarang aku ngurusin obat dia, dia ngurusin obat ku. Sudah kayak gitu,” tambahnya.

Pemain film Warkop DKI Reborn ini yakin kalau istrinya akan diberikan kesembuhan. Sebagai manusia biasa dan suami, Indro Warkop merasa berkewajiban untuk merawat istrinya sampai kapanpun.

“Yg jelas, bahwa itu sakit, dan Allah memberikan sakit tapi pasti ada obatnya, dan itu yang kita usahakan. Kita enggak boleh berfikir soal ajal. Karena ajal itu haknya Allah. Itu saja sih yang aku lakukan, bahwa aku sebagai manusia, suami, dan kepala keluarga. Aku wajib benar ngurusin dia sampai kapanpun,” tutup Indro Warkop.

 Indro Warkop Melayat Almarhum Pepeng

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini